Items where Subject is "Manajemen Pamasaran"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | K | M | N | S
Number of items at this level: 11.

A

AHMAD, SOPIAN (2024) Digital Marketing Content Memoderasi Choice Of Study Program, Tuition Fee, dan Communal Activation terhadap The Decision To Choose a College (Studi Kasus pada Universitas Pelita Bangsa). Magister (S2) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

ANGGORO, THOMAS (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA HOLLAND BAKERY BEKASI. Magister (S2) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

F

Fitriani, Fitriani (2024) PENGARUH GREEN MARKETING DAN INTERNET MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LISTRIK WULING AIR EV MELALUI BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Magister (S2) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

K

Komala, Lala (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL KREDIT KONSUMER TERHADAP LOYALITAS NASABAH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA BANK BJB KCP BEBELAN CABANG CIKARANG. Magister (S2) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

komala, Lala (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN NASABAH MENGAMBIL KREDIT KONSUMER TERHADAP LOYALITAS NASABAH DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA BANK BJB KCP BABELAN CABANG CIKARANG. Magister (S2) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

M

MULYANA, DEDE (2024) PENGARUH AKSESIBILITAS DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE CENTRAL PARK MEIKARTA YANG DI MEDIASI OLEH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM). Magister (S2) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

N

Novelayanti, Melati Desi (2024) PENGARUH PROMOSI DAN ONLINE CUSTOMERS REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DI MEDIASI BRAND IMAGE PADA PRODUK ERIGO DI E-COMMERCE SHOPEE. Magister (S2) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

S

SAIFUL ANWAR, AJI (2024) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, GAYA HIDUP DAN KONTROL DIRI PADA MINAT PEMBELIAN FASHION THRIFTING DI DESA KARANG ASIH KECAMATAN CIKARANG UTARA. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

SETIAWAN, INDRA (2024) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN YANG DIMEDIASI OLEH KEMAMPUAN KHUSUS PEMASARAN PADA PT. DANO JAYA PLAST INDONESIA. Magister (S2) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Sari, Cytra (2024) PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MEDIASI IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN BATU MARMER DI BEKASI DAN JAKARTA. Magister (S2) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Shima, Putri (2024) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDER DIMODERASI OLEH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DI PT.NCS LINE WORLD WIDE. Magister (S2) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

This list was generated on Tue Sep 17 01:08:58 2024 UTC.