Items where Subject is "Manajemen Pamasaran"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 223.

-

-, Marlinda (2024) PRICE, PROMOTION AND PRODUCT QUALITY : THEIR INFLUENCE ON CUSTOMER SATISFACTION IN THE CASE STUDY OF ‘MIE GACOAN’ IN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

A

ADISTA, FAEDHATUL (2024) PENGARUH VIDEO IKLAN, ENDORSEMENT, DAN SIARAN LANGSUNG TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA APLIKASI TIKTOK (STUDI PADA MAHASISWA S1 PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS PELITA BANGSA). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

AZIZ, ANAN ABDUL (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PRODI TEKNIK INDUSTRI UNIVERSITAS PELITA BANGSA DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Abdulloh, Yazid Ridwan (2024) Pengaruh Media Sosial, E-WOM, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi di Rumah Makan Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi Tambun Utara). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Afrilzal, Afrilzal (2024) PERAN 4C MARKETING 4.0 YANG DIMEDIASI CONSUMER JOURNEY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MODERASI USER INTERFACE (Studi Pada Konsumen Online Travel Agent Tiket.com di Kecamatan Cikarang Selatan Kab. Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Agesti, Rita Dewi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TENERA BAKERY CIANTRA. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Agung, Purwanto (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN TURBO MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI INFLUENCER SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Ahmad, Pauzi (2024) PENGARUH TIKTOK ADVERTISING, BRAND AWARENESS DAN KOL’S (KEY OPINION LEADER’S) TERHADAP MINAT BELI PRODUK MOISTURIZER SKINTIFIC 5X CERAMIDE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS PELITA BANGSA ANGKATAN 2020. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Aidah, Siti (2024) PENGARUH KOREAN WAVE K-POP, LIFESTYLE DAN FANATISME TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGEMAR K-POP PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS PELITA BANGSA CABANG BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Aisah, Siti (2024) DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI BERAS PORANG FUKUMI MELALUI MEDIASI BRAND IMAGE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Al Bariah, Ria Siti (2024) Pengaruh Kepercayaan Konsumen,Kualitas Produk, Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow Di Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Aliansa, Nadhifa Putri (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT, BRAND IMAGE DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SCARLETT WHITENING PADA PENGGUNA SHOPEE LIVE DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Alin Apriana, Novita (2024) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN SO KLIN (Studi Kasus Pada Pembeli Deterjen So Klin Di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Anastasia Br Pelawi, Putri Yesika (2024) Pengaruh Tingkat Kualitas Pengalaman, Harga, dan Varian Produk terhadap Revisit dengan Dimoderasi Promosi (Studi pada Konsumen Obat Nyamuk Baygon Aerosol di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Anastasya, Grace (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, INOVASI PRODUK FASHION KUALITAS ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI ONLINE SHOPEE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Andanara, Oktavia (2024) Pengaruh Media Sosial Instagram, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Buket Naycraft Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Andika, Surya (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Kentucky Fried Chicken di Kab. Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Andrean, Agustina (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, PEMASARAN DARI MULUT KE MULUT SECARA ELEKTRONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SCARLET WHITENING. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Anggraeni, Melly Sri (2024) PENGARUH DISKON, CONTENT MARKETING, DAN INFUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Angrela, riza and sri handayani, langgeng (2024) PENGARUH PROMOSI DIGITAL MARKETING, CELEBRITY ENDORSE DAN VIRAL MARKETING PADA PURCHASE INTENTION APLIKASI SHOPEE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Anhar, Masrukhan (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mie Gacoan Jababeka). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Anton, Anton (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK MS GLOW. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Apriani, Dede (2024) PENGARUH FLASH SALE DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA PEMBELIAN IMPLUSIF PENGGUNA APLIKASI SHOPEE MAHASISWA UNIVERSITAS PELITA BANGSA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Aprilia, Gita (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, CUSTOMER TRUST, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Aprillia, Putri (2024) Pengaruh Brand Ambassador,Citra Merek, dan Digital Marketing terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening di Cikarang. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Arif, kurniawan (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND THRUST,DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERAHAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ERIGO DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Arofafi Atus Safina, Nadine (2024) PENGARUH 3C MARKETING 4.0 TERHADAP REVISIT DIMEDIASI CONSUMER JOURNEY SERTA DIMODERASI CONVERSATION. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Aryanti, Trisabela (2024) PENGARUH EASY OF USE, SALES PROMOTION, DAN TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA LIVE STREAMING SHOPEE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Asep supriatna, Muhammad nur farid (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE DENGAN VARIABEL INTERVENING BRAND IMAGE (Studi Kasus Pada Pengguna Market Place Shopee Cikarang Utara). Sarjana (S1) thesis, Universitas pelita bangsa.

Aulia, Nada (2024) ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, KEMASAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Konsumen Pocari Sweat di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Ayudia, Trisya Namira (2024) PENGARUH VARIATION OF PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER BEHAVIOR DAN EXPERIENCE QUALITY (Studi Kasus pada Konsumen Mie Instan Cup Pop Mie di Universitas Pelita Bangsa Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Azahra, Siti Choirunnisa (2024) PENGARUH HARGA, ULASAN PELANGGAN ONLINE, DAN PENILAIAN PELANGGAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Prodi Manajemen Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Azzahra, Arizal Fajar (2024) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REVISIT YANG DIMODERASI HARGA (Studi kasus pada konsumen kopi janji jiwa di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

aqidah, dewi (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE FOOD DELIVERY (Studi Pada Pengguna Aplikasi Grab Fitur Grabfood Di Cikarang Selatan). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

B

BAETI, INAYAH (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING APLIKASI TIKTOK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERUM BIOAQUA. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

BUDI SANTOSO, RAMADHAN (2024) Pengaruh Digital marketing, Dan Service quality, Terhadap Purchase Decision Smartphone Infinix Di Kelurahan Mustika Jaya, Kota Bekasi Yang Di Mediasi Oleh Brand image. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Banjarnahor, Diana Efenser (2024) Pengaruh Promosi Sosial Media Instagram, Store Atmosphere Dan Varian Menu Terhadap Keputusan Pembelian Di Maka Coffee House Cibitung. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Barokah, Miftahul (2024) Pengaruh Media Sosial, Harga, Dan Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Di Shopee (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee Di Cikarang Barat ). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

C

Casanova, Mercy (2024) Interest In Using Ovo: The Role Of Trust In Mediating Security And Perceived Ease Of Use. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Christianto, Michael (2024) PENGARUH MEDIA IKLAN, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Studi Kasus Konsumen Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Cikarang Prodi Manajemen). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

D

DEWI, OKTAVANI ISTI KUMALA (2024) PENGARUH DISCOUNT, INFLUENCER MARKETING, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE (STUDI PADA KARYAWAN DEPARTEMEN OVERALL DRAPE PT HOGY INDONESIA). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

DIAN, ISLAMIYATI (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, HARGA DAN REPUTASI MEREK TERHADAP MINAT BELI BODY LOTION SCARLETT WHITENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020-2021). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

DIVA FRATAMA, FAJAR (2024) PENGARUH CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALITY YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER BEHAVIOR DAN EXPERIENCE QUALITY (Studi Pada Konsumen Mie Instan ABC Cup di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Damayanti, Annisa (2024) Pengaruh Online Customer Review, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus di Wilayah Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Damayanti, Hilda (2024) Brand Image Sebagai Mediasi Pengaruh Media Sosial Instagram dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Lipstick Maybelline (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Danang Legowo, Fajar (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN HARGA DALAM MEMPENGARUHI BRAND IMAGE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK AQUA (STUDI PADA MAHASISWA DI BEKASI RAYA). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Dede, Indriani (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH KEMASAN PADA SABUN LIFEBOUY (Studi Kasus Pada Sabun Lifebouy Di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Dewi, Lutfiani (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DI MEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION KONSUMEN SMARTPHONE IPHONE PADA GENERASI Z KOTA CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Dwi Septadianto, Hafiz (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Mcdonald’s di Jababeka Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

E

ENDA, HERMAWAN (2024) PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI PROMOSI MINUMAN NUTRISARI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Efiyani, Heni (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Word Of Mouth Sabun Amoorea. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Eko, Sugianto (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA GARASI BARBERSHOP DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Elisah, Elisah (2024) Consumer Journey Memediasi 3C Marketing 4.0 Terhadap Revisit Dengan Moderasi Conversation. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Elviani, Sinta (2024) Pengaruh Content Marketing Aplikasi TikTok, Review Product, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Masker Camille Beauty. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Endah, Kusuma Wardani (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, CUSTOMER REVIEW, DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUTIK HEELS ADDICT (Studi Kasus Pada Konsumen Butik Heels Addict Ruko Sudirman Boulevard Jl. Cikarang Baru Raya No.38, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi Regency, West Java 17530). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

F

FANANI, ZAENAL (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE DAN TESTIMONI PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PRODUK EIGER CIKARANG). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

FAUZIA, LIA FITRIA (2024) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ONLINE DI WARDAH BEUATY HOUSE. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

FAUZIAH, NUR ASSYIFA (2024) PENGARUH IKLAN, PROMOSI DAN REVIEW PRODUK LIPCREAM MAKEOVER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

FERDYASAH, MUHAMAD FIKRI (2024) PENGARUH NOSTALGIA MARKETING, SERVICE EXCELLENT DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Jasa Foto ENC Di Media Instagram). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

FU'ADAH, ANISATUL (2024) PENGARUH BUNDLING PRODUK, DISKON HARGA DAN DUTA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi kasus pada pelanggan produk Scarlett Whitening di Cikarang Barat). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Fadhila, Ahmad (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI OJEK ONLINE GRAB (Studi Terhadap Pengguna Aplikasi Ojek Online Grab Di Cikarang, Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Fahmi, Rifqi Nur (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP REPEAT ORDER DI HOTEL SANTIKA (Studi Kasus pada Pelanggan Hotel Santika Premiere HI Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitasw Pelita Bangsa.

Faradillah, Hilda (2024) Pengaruh Citra Merek, Electronic Word of Mouth dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi pada Mahasiswa Program studi Manajemen Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Ferdiansyah, Catia Laila (2024) CUSTOMER LOYALTY DIPENGARUHI OLEH BRAND AMBASSADOR DAN CO-CREATION DENGAN MODERASI CURRENCY (Studi Pada Pengguna Ms. Glow Di Wilayah Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Fidiya Astuti, Merry (2024) Pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Customer Experience Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Mie Gacoan Cikarang Selatan. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Firmansyah, Roni Bilal (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Konsumen Sabun Mandi Lifebuoy Di Universitas Pelita Bangsa Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Fitranto, Muhammad Isman (2024) KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI NILAI YANG DIRASAKAN DAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DENGAN DIMODERASI OLEH PERSONAL SELLING (Studi Kasus Pada Produk Roti’O Di Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

fauzi, ahmad (0016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. ADI TEHNIK MANDIRI CIBITUNG. Sarjana (S1) thesis, universitas pelita bangsa.

G

GAOL, RENDI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, MARKETING MIX, TRANSPORTASI TERHADAP GAYA HIDUP DIMASA PANDEMI COVID 19. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Guntari, Anggun (2024) EXPERIENCE QUALITY MEMEDIASI CONVERSATION DAN CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MODERASI CURRENCY (Studi Pada Pengguna Layanan Video on Demand Disney+ Hotstar di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

H

HARDIANSYAH, HARDIANSYAH (2024) Pengaruh Sosial Media Influencer dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tomoro Coffee di Cikarang Pusat. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

HIDAYAT, SYAHNI NUR (2024) PENGARUH KEAMANAN PANGAN, CITRA MEREK, CITA RASA, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP (Studi Kasus Pada Konsumen Mie sedaap di Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Handayani, Mahda Widi (2024) PENGARUH COMMUNAL ACTIVATION,CO-CREATION DAN CURRENCY TERHADAP REVISIT DENGAN MEDIASI CONSUMER JOURNEY DAN MODERASI CONVERSATION. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Handiani, Riana Ezra Savitry Is (2024) Pengaruh Conversation dan Co-Creation Terhadap Customer Loyalty Dengan Mediasi Experience Quality dan Moderasi Currency (Studi Pada Pengguna Layanan Video On Demand Vidio di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Herdiawan, Rafli (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN MEDIA SOSIAL YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI SEPATU VENTELA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Hidayatna, Taopik and Zuliawati Zed, Etty (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIOMAY BANG OPIK DI BALEKAMBANG CONDET JAKARTA TIMUR. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Hidayatulloh, Enjang Galih (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN SEPATU MEREK NIKE DI UNIVERSITAS PELITA BANGSA CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Hidayatun Solihah, Iyus (2024) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI CIKARANG SELATAN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

herliani, mia (2024) PENGARUH PROGRAM CASHBACK, BONUS PACK DAN POTONGAN HARGA DIAPERS TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi kasus melalui aplikasi e-comerce shopee di toko susu Arfan. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

hidayatusoliha, silvia (2024) pengaruh celebrity endorser, electronic word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian produk gamis secara online boutique hasnaliya hijab di cikarang. Sarjana (S1) thesis, universitas pelita bangsa.

I

ISTIQOMAH, ROVIQOTUL (2024) PENGARUH DISKON, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM (ONGKIR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Ibanez Zia, Maria (2024) Peran Promosi Dalam Memoderasi Kualitas Pengalaman, Harga, dan Variasi Produk Terhadap Revisit (Studi pada Konsumen Obat Nyamuk Aerosol Merek Vape di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Imelda, Magdalena (2024) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Indita Luqiyaningsih, Khalda (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT, PROMOSI ONLINE, DAN TESTIMONIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI TOKO QUEEN KOSMETIK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Iriadinata, Putri Intan (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN WARDAH (Studi Kasus di Warga Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, universitas Pelita Bangsa.

J

JAYANTY, MAGHDINA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DALAM APLIKASI MOBILE BANKING LIVIN BY MANDIRI PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK KCP CIKARANG JABABEKA. Sarjana (S1) thesis, universitas pelita bangsa.

Juhana, Indra (2024) Pengaruh Live E-Commerce, Pengalaman Konsumen Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Juwita, Isna (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL, BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIXUE CABANG KEMANG PRATAMA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

K

KARWATI, KARWATI (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT WHITENING YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

KITATRAH, YUKI NIKEN AGFIRA (2024) PENGARUH MARKETING 4.0 TERHADAP REVISIT DENGAN MEDIASI CONSUMER JOURNEY DAN MODERASI CONVERSATION. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Karista, Silvanus Deni (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, VARIAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Chatime di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Khairuna, Dina Wafiq (2024) CURRENCY MEMODERASI CONVERSATION DAN CO CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MEDIASI EXPERIENCE QUALITY (Studi pada pengguna layanan Video On Demand Netflix di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Kinanti Mara Yasa, Ni Made Bunga (2024) PENGARUH 3C TERHADAP REVISIT DENGAN MEDIASI CONSUMER JOURNEY DAN DIMODERASI OLEH CONVERSATION (Studi Pada Konsumen Pasar Perantara Online Blibli di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Krisanti, Sheila Ramadhani (2024) QUALITY EXPERIENCE DIPENGARUHI OLEH CO-CREATION DAN SERVICE EXCELLENT DENGAN MODERASI CURRENCY (Studi Pada Jasa Transportasi Bus Sinar Jaya di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Kristy, Regina Permata (2024) PENGARUH KUALITAS PENGALAMAN MEMEDIASI BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP REVISIT DENGAN MODERATOR HARGA (Studi pada Konsumen Sabun Mandi Dettol di Kab. Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Kusmayadi, Didin (2024) PENGARUH CITRA MEREK, E-WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA PRODUK FASHION JINISO. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Kusuma, Stepane Hadi (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Cita Rasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Mie Gacoan Cabang Jatiwaringin Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Kuswandi, Idim (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH (WOM), DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Café Nuansa Alam di Tanjungsari Bogor). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

kamal, aam mustofa (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Social media marketing terhadap minat beli sepatu Geoff Max dengan Brand image sebagai mediasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

L

LESTARI, DIAN ALIA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI CIKARANG SELATAN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

LESTARI, WIDYA AYU (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PRODUK IPHONE (Studi Mahasiswa Manajemen Universitas Pelita Bangsa Cikarang Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Laksmawan, Anggraeni Adelia (2024) PENGARUH DISKON, TAGLINE GRATIS ONGKOS KIRIM, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA E-COMMERCE SHOPEE (Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020 Yang Menggunakan E-Commerce Shopee). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

lestari, Afifah (2024) PENGARUH PERANAN SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI KEMBALI STUDI KASUS PADA WISATA CENTRAL PARK MEIKARTA CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

lestari, windi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PENILAIAN KONSUMEN, DAN PEMASARAN DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SAJODO SNACK DI APLIKASI TIKTOK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

M

MAFAQIH, TABITHA AILAL (2024) PENGARUH ONLINE REVIEWS, PACKAGING DAN KEMUDAHAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Cikarang). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

MANURUNG, JIMI RICARDO (2024) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN PT.ZOOMCAR INDONESIA MOBILITY SERVICE. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

MARTIANA, YOVYTA LARAS (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JAGO COFFEE DI JAKARTA SELATAN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

MAULANA, RIFQI (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING , CO – BRANDING, CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa ). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

MAULANI, NURHAFIFAH (2024) PENGARUH LIFESTYLE KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI KENANGAN DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

MUHAMAD, HARIS (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK,PERSEPSI HARGA,KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUNGA BUKET NAY CARFT. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

MUTOHAROH, SJ (2024) ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX DAN MARKETING DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN UNTUK MENGGUNAKAN JASA PELAYANAN PENCUCIAN SEPATU PADA USAHA MIKRO GOODS CARE CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Magdallena, Enon Shelvy (2024) Pengaruh Promosi Pemasaran Citra Merek dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Graha Mirai Deltamas. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Maimunah, Siti (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT DAN LIFESTYLE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK JIMS HONEY DI CIKARANG BARAT. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Manurung, Jessica Naomi (2024) ANALISIS PENGARUH VARIATION OF PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION DIMODERASI CUSTOMER BEHAVIOR DAN EXPERIENCE QUALITY (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Sedaap Cup Di Kec. Cikarang Timur). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Mardiah, Siti (2024) Pengaruh Variasi Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Warung Nasi Emak Hj. Adam (Studi Kasus pada Konsumen Warung Nasi Emak Hj. Adam di Desa Sukamahi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Marliana, Uchi Mei (2024) Pengaruh Digital marketing, Electronic Word Of Mouth, dan Fasilitas Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Pantai Menganti Kabupaten Kebumen Jawa Tengah. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Marlina, Marlina (2024) PENGARUH FITUR LIVE SHOPEE, HARGA SPESIAL DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE DAVIENA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Maryanti, Krisna (0020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PERAWAT, TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) RUMAH SAKIT CIKARANG MEDIKA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Mayang Sari, Nur (2024) PENGARUH HARGA, DISKON DAN PROMO GRATIS ONGKIR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Melani, Syeila (2024) PENGARUH CUSTOMER JOURNEY MEMEDIASI HUBUNGAN 4C MARKETING 4.0 TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMODERASI USER INTERFACE (Studi pada Pengguna Jasa Layanan Trivago di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bnagsa.

Millatum, Munawaroh (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi kasus pada konsumen ice Aice pada kalangan Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa ). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Munawaroh, Mumun (2024) PENGARUH KEMUDAHAN AKSES ONLINE, SHOPPING LIFESTYLE, DAN PERCEIVED OF RISK (PERSEPSI RESIKO) TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Gen Z). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Munawaroh, Syarifah (2024) PENGARUH CO-CREATION DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP QUALITY EXPERIENCE DENGAN CURRENCY SEBAGAI MODERASI (Studi Pada Penumpang Transportasi Bus Juragan 99 Trans di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Muzdalifah, Hana (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK RABBANI DI ONLINE STORE (Studi Kasus Pada Kerudung Rabbani). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

milinia, wanda (2024) PENGARUH CURRENCY DAN CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (Studi Kasus Pada Mie Instan Sehat Lemonilo di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, universitas pelita bangsa.

N

NURFADILAH, TASYA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK IPHONE DI KOTA KARAWANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

NURHAYATI, NURHAYATI (2023) PENGARUH MODAL USAHA, LOKASI USAHA DAN STRATEGI BERTAHAN TERHADAP KELANGSUNGAN USAHA TOKO KELONTONG DI KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nabila, Nabila (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Celebrity Endorser dan Budaya Korean Wave Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Bekasi Kota Prodi Manajemen. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nadia, Alfi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPTINT EMINA PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PENGGUNA TIKTOK SHOP DI KABUPATEN BEKASI). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nashiyyah, Nurul (2024) PENGARUH CURRENCY DAN CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Konsumen Mie Instan Sehat Merek Mie Oven di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nasiroh, Anjani Nasiroh (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Perceived of Risk dan Customer Trust Terhadap Minat Beli Produk Skintific di E-commerce Shopee. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nasyirudin Nur, Irsyad (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP REVISIT KOPI BUBUK INSTAN (Studi kasus pada konsumen kopi bubuk instan merek Good Day di Kab Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Naysilla, Tarisah and Supartono, Supartono (2024) Pengaruh Content Marketing Dan Content Review Terhadap Keputusan Pembelian Brand Fashion Mayoutfit (Studi Kasus Pada Customer Mayoutfit Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nazhifah, Putri Naurah (2024) Pengaruh Personal Selling dan Biaya Distribusi terhadap Volume Penjualan yang Dimoderasi oleh Kemasan (Studi Kasus pada UMKM Es Teh Cup di Kecamatan Cikarang Utara). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Ningrum, Ayu Alvia (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ELECTRONIC WORD OF MOUTH , DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SKINCARE SOMETHINC. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nofitasari, Iklima (2024) PENGARUH GAYA HIDUP, DISKON HARGA DAN FITUR SHOPEE LIVE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nova Khaerunnisa, Desvy and Saptono, Edy (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELEKTRONIC WORDS OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK WARDAH LIGHTENING SERUM (Studi Kasus Pada Produk Wardah Lightening Serum). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nucholisa, Elsa (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS RITEL LAWSON DI LIPPO CIKARANG). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nur Khasanah, Dwi Novia (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Iphone di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nur'aini, Lilis (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SOMETHINC DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nuramalia, Dilla (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KEMUDAHAN, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DENGAN MODERATOR PROMOSI (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Investasi Online Bibit di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nurhaji, Nurhaji (2024) PENGARUH BRAND ATTITUDE, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KOPI JANJI JIWA DI KOTA BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nurhayati, Imas (2024) Pengaruh Etnosentrisme Konsumen, Religiositas dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asing ( Studi Kasus Pada Konsumen di Wilayah Jabodetabek dan Bandung). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nurhayati, Indah (2024) Pengaruh Kualitas Website, Penggunaan Paylater Dan Scarcity Message Terhadap Impulsive Buying Pengguna E-Commerce Shopee. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nurhidayati, Irma (2024) PENGARUH PREFERENSI KONSUMEN DAN EFESIENSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN QRIS DENGAN KEMUDAHAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus Pada Penggunaan QRIS di Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nurjanah, Elis (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MS GLOW (Studi Pada Konsumen MS GLOW Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Nurlina, Nurlina (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN PRODUK SKINTIFIC DI CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Nurulaini, Nurulaini (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGGUNA DOMPET DIGITAL OVO (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

O

Oktavia, Inge Nur (2024) Customer Loyalty Dipengaruhi Experience Quality Dengan Moderasi Currency Dan Peran Conversation Serta Co-Creation. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Oktaviani, Anisa (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI UNIVERSITAS PELITA BANGSA (Studi Pada Mahasiswa Program Manajemen Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Oktaviani, Sri Wulan (2024) Pengaruh Word Of Mouth,Ketepatan Waktu Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pada Penumpang KRL Distasiun Cikarang Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Oktavianingrum, Frisca Della (2024) PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM, DISKON DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Oktavyana, Dina (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET HOTEL PADA PLATFORM REDDOORZ DENGAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Unversitas Pelita Bangsa.

P

PANJALU, WISNU AJI (2024) ANALISIS PENGARUH PUBLIC RELATIONS DAN DESIGN PRODUCT TERHADAP VOLUME PENJUALAN MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada konsumen sepeda motor Honda Di Cikarang Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

PEBRIYANTI, PEBRIYANTI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Masyarakat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

PRADANA, GILANG (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi Pada Konsumen Sabun Mandi Lux Di Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Parwati, Ruli (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMODERASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Cikarang Selatan). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Paturohman, Abdul Wahab (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. KATSUYAMA SEIKI INDONESIA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Permatasari, Indah Ayu (2024) PENGARUH KONTEN MARKETING, INFLUENCER, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY SERUM HERBORIST COOLING BURST DI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Video TikTok indahapasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita bangsa.

Pirdaus, Adam Ariansyah (2024) CUSTOMER JOURNEY MEMEDIASI PERANAN 4C MARKETING MIX 4.0 TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MODERASI USER INTERFACE (Studi Pada Pengguna Layanan Online Travel Agent Traveloka Di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Pradana, Bimantara Yoga Febri (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA SISWA SMKN 1 SETU TAHUN AJARAN 2024/2025. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Pramono, Abdullah Aji (2024) PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, GREEN PRODUCT, CONSUMER BEHAVIOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Sepeda Motor Listrik Kab. Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Pratama, Dimas Yogi (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT, ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK APPLE PADA GEN Z DI CIKARANG BARAT. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Purnama, Agung (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA. Sarjana (S1) thesis, Unipersitas Pelita Bangsa.

Putri, Indah Greszesky (2024) PENGARUH PROMOSI, BRANDING DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KOPI JANJI JIWA DI KARAWANG GALUHMAS. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Putri, Sarah Eliani (2024) PENGARUH CAPABILITY INNOVATION DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA UMKM (STUDI KASUS PADA PEMILIK WARUNG BAKSO DI KABUPATEN BEKASI). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Putri, Sylva Azzahra (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Sepeda Listrik Merek Exotic di Cikarang Timur). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

putra, adi jaya (2024) PENGARUH HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG KEMBALI DENGAN MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Supermi Nutrimi Di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

R

RUBIYANTORO, SANDI (2024) PENGARUH PROGRAM CASHBACK, DISKON HARGA, DAN ULASAN PELANGAN TERHADAP MINAT BELI STUDI PENGGUNA APLIKASI DIGITAL SHOPEE PADA MAHASISWA UPB CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Rahayu, Novi Fitriana (2024) Pengaruh Media Sosial Instagram, Kualitas Produk, dan Atmosfer Toko Terhadap Keputusan Pembelian pada Outlet Dewa Bakmi Cikarang. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Rahmadani, Nofela Nidia (2024) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Konsumen Mie Gacoan di Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Rahmadanni, Yesinta (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NEO COFFEE MELALUI MEDIASI BRAND IMAGE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Rahmasari, Triski Ayu Kintania (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, LOYALITY COSTUMER TERHADAP BRAND TRUST PADA MOTOR ASTRA HONDA BEAT STREET DI KAB.KUNINGAN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Ramadhaniah, Indah (2024) HUBUNGAN 4C MARKETING 4.0 TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MEDIASI CUSTOMER JOURNEY DAN MODERASI USER INTERFACE (Study kasus pada pelanggan pengguna OTA Pegi-pegi di kab. Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Rayyis, Dzaki Azfa (2024) PERAN HARGA DALAM MEMODERASI PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REVISIT (Studi Kasus pada Konsumen Kopi Kenangan Kab. Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Ridhowati, Halisa (2024) PENGARUH E-TRUST, E-SERVICE QUALITY SERTA, LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET ONLINE ACCESS BY KAI DI KAB. BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Rifai, Mohamad (2024) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME, HARGA DISKON DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF GENERASI Z PADA MARKETPLACE SHOPEE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Rifaldi, M. Reksa (2024) PENGARUH PROMOSI ONLINE, CUSTOMER REVIEW DAN KEMUDAHAN PENGUNAAN PADA MINAT BELI DI E-COMMERCE LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Rizqi, Mukh. Fajar (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE PADA KONSUMEN WAREHOUSE CENTER CIKARANG SELATAN. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Romdani, Intana Destyan (2024) PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PASCA RE-BRANDING (Pada Konsumen Mako Cake & Bakery di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Rudin, Muhamad Ikbal (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Alfamart Wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Rudin, Muhamad Ikbal (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Dan Kepuasan Pelanggan, Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Alfamart Wilayah Cikarang. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

S

SINAGA, JOHANNES (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA JASA ELECTROPLATINGUNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT.HOTMAL JAYA PERKASA CIKARANG BARAT. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Sabatini, Irna (2024) Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan, dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Resto McDonalds Lippo Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Safaatunisa, Sifa (2024) Pengaruh Nilai Pelanggan, Pemasaran Digital, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna MRT di Jakarta. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Safitri, Wulan (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BUS SINAR JAYA JURUSAN MALANG - JAKARTA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Saliasna, Chairunnisa (2024) CURRENCY MEMODERASI BRAND AMBASSADOR DAN CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PRODUK SCARLETT WHITENING (Studi Pada Pengguna Scarlett Whitening Di Wilayah Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Salsabilla, Meisya (2024) PENGARUH EXPERIENCE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MODERASI CURRENCY DAN PERAN CONVERSATION DAN CO-CREATION (Studi Pada Pengguna Layanan Video on Demand Aplikasi Viu di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Sanjaya, Alberto (2024) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK, DAN FAKTOR SOSIAL (PEER SUPPORT) TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK KOPI KENANGAN DI KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Saputra, Raihan (0024) PENGARUH MEDIA IKLAN, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Facial Wash Gatsby Di Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, Universtas Pelita Bangsa.

Saputra, Yoga (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI PRODUK MINUMAN NUTRISARI READY TO DRINK RASA SQUEEZED ORANGE PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS PELITA BANGSA ANGKATAN 2020. Sarjana (S1) thesis, Universutas Pelita Bangsa.

Satriyo Maulana, :Prabowo (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA TIKET DAN PENERAPAN E-TICKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KA WALAHAR DI STASIUN CIKARANG (Studi Pada Pembeli Tiket KA WALAHAR). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Savitri, Melany Indah (2024) CURRENCY MEMODERASI CO-CREATION DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP QUALITY EXPERIENCE (Studi Pada Jasa Transportasi Bus Rosalia Indah di kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Septiana, Reza (2024) Pengaruh Citra merek Dan Pengetahuan konsumen Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Cikarang. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Septiani, Dita Lia (2024) KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI JAWA BARAT). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Septifan, Gaga (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP POSITIVE EMOTION DAN DAMPAKNYA PADA IMPLUSE BUYING DI STORE SEPATU OLAHRAGA ADIDAS CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Setiadji, Andika Aisyah (2024) Pengaruh Marketing 4.0 Dengan Mediasi Customer Journey Yang Dimoderasi Oleh User Interface Terhadap Customer Loyalty. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Shelly, Nurhanifah and Supartono, Supartono (2024) Pengaruh Trend Fashion, Eksposur Media, dan Komunitas Terhadap Gaya Hidup Korean wave di Kalangan Mahasiswa Perguruan Tinggi (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Cabang Kota Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Shenda, Ages (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SHOPPING LIFESTYLE, DAN POSITIVE EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KKV SUMARECOON MALL BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Sidik, Muhamad Fajar (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA PROMOTION, GAYA HIDUP KONSUMTIF DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI VAPE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Sitorus, Elsa Dewi (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Citra Merek, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Avoskin Beauty (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Sopyan, Muhamad (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS PELAYANAN PUBLIK DAN KETEPATAN WAKTU TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KRL COMMUTER LINE (STUDI PADA PELANGGAN COMMUTER LINE STASIUN CIKARANG). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Sudarminto, Sudarminto (2024) PENGARUH KEGIATAN PROMOSI DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Pengguna Produk Olahraga Merek Ortuseight Di Kota Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Sumarna, Ian (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT WHITENING BODY LOTION DI KECAMATAN CIKARANG SELATAN KAB. BEKASI. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Suryanegara, Raihan Hakim (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI (REVISIT) (Studi Pada Konsumen Minuman Bersoda Coca-Cola di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Sutisna, Muhamad Ikhsan (2024) ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN PELANGGAN JASA TIKI JNE BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Suwardi, Yoga (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus Pada Konsumen Pengguna Produk Pasta Gigi Pepsodent Kecamatan Tambun Selatan). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Syifa, Ghefira (2024) ANALISIS PENGARUH DISKON, INTERAKSI DENGAN PENJUAL, DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PAKAIAN MELALUI SHOPEE LIVE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

U

UTAMI, SRI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK INDOMIE GORENG RENDANG DI KEC. CIKARANG SELATAN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

W

WIJAKSONO, BUDI (2001) PENGARUH DIGITAL MARKETING KREATIVITAS PRODUK DAN PROGRAM PENAWARAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA STORE BLOODS DI DESA KARANG ASIH KECAMATAN CIKARANG UTARA. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITIY PELITA BANGSA.

Wahyudi, Dicki (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN HOODIE BRAND PRAEDAE STUDIO. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Wardani, Firnanda Eka (2024) PENGARUH CONSUMER BEHAVIOUR DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER TRUST. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Wibowo, Wawan (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN LAPTOP ASUS (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pelita Bangsa Cikarang). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Widia Sari, Kiki and Zuliawati Zed, Etty (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASTA GIGI CIPTADENT DI WILAYAH CIKARANG UTARA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Widjanarko, Angie Ayu (2024) PENGARUH CITRA PARTAI, PERSONAL BRANDING, DAN KAMPANYE DIGITAL TERHADAP MINAT MEMILIH CALON ANGGOTA LEGISLATIF DAPIL II KABUPATEN BOGOR PADA PEMILU 2024. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Wulandari, Mutia (2024) PENGARUH LOKASI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYAN TERHADAP MINAT BELI ULANG TABUNG GAS LPG 3 KG (Studi Kasus Pada Konsumen Pangkalan Gas Lpg 3 kg Ali Mangsurudin). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Wulandari, Nusiva (2024) PENGARUH PENETAPAN HARGA, STRATEGI PROMOSI DAN PENERAPAN E-TICKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS RAPID TRANSIT BUSWAY (Studi Kasus Pelanggan Busway Transjakarta di Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Wulandari, Risti (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TIKTOK SHOP. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Y

YULIANI, EVA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR IDOL K-POP,BRAND IMAGE,DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE SHOPEE 2018-2022). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Yanti, Sri Evita (2024) Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi Produk, dan Kualitas Produk Terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Kuliner Di Kabupaten Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Yustini, Feny (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AVOSKIN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa Prodi Manajemen). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

Z

ZAHRO, AYU HUMAIROTU (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK KOSMETIK (JAFRA). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

Zahrah, Fatimatuz (2024) Pengaruh Brand Trust, E-Service Quality Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

This list was generated on Thu Sep 19 16:21:44 2024 UTC.