PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JAGO COFFEE DI JAKARTA SELATAN

MARTIANA, YOVYTA LARAS (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA JAGO COFFEE DI JAKARTA SELATAN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (442kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (599kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing Activities terhadap Purchase Intention melalui Brand Image dan Brand Trust sebagai Variable Intervening pada Jago Coffee di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan kuesioner dengan sampel 200 responden. Berdasarkan pengolahan data yang dilakukan dengan program SmartPLS 3.0, diperoleh nilai koefisien determinasi (R Square Adjusted) sebesar 0.930 yang artinya bahwa pengaruh variabel Social Media Marketing Activities (X) melalui Brand Image (Y1), Brand Trust (Y2) memiliki pengaruh terhadap Purchase Intention (Z) sebesar 93% dan sisanya di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian. Berdasarkan uji t, semua variabel memiliki nilai signifikasi kurang dari 0,05 yang artinya semua variable secara bersamaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Intention

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Brand Image, Brand Trust, Purchase Intention, Social Media Marketing Activities
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: YOVYTA LARAS MARTIANA
Date Deposited: 11 Aug 2024 09:40
Last Modified: 11 Aug 2024 09:40
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1551

Actions (login required)

View Item
View Item