Noviana Putri, Wiwin (2024) PERANAN PRODUK DAN MARKETING TERHADAP KEBERHASILAN USAHA YANG DI MEDIASI OMSET PENJUALAN DI SOLARIA RESTAURANT, CABANG HOLLYWOOD JUNCTION, CIKARANG UTARA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (757kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (504kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (475kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (759kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (346kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (460kB)
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (932kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan peranan produk dan marketing terhadap keberhasilan usaha yang dimediasi omset penjualan pada Solaria Restoran Cikarang Utara. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Probability Sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Jumlah populasi 470 responden, penetapan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin, didapatlah jumlah sampel sebanyak 216 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis linear berganda dibantu dengan menggunakan Microsoft Excel 2013 dan system aplikasi System Lisrel. Hasil penelitian diketahui uji parsial atau uji t menunjukkan variable produk dan marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap omset penjualan. Variabel produk dan marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. Variabel mediasi omzet penjualan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. Variable produk, marketing dan variable mediasi omset penjualan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Keberhasilan usaha, produk, marketing, omzet penjualan |
Subjects: | Manajemen S1 > Kewirausahaan |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Wiwin Wiwin Noviana putri |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 08:20 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 08:20 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2522 |