PERANAN PRODUK DAN MARKETING TERHADAP KEBERHASILAN USAHA YANG DI MEDIASI OMSET PENJUALAN DI SOLARIA RESTAURANT, CABANG HOLLYWOOD JUNCTION, CIKARANG UTARA

Noviana Putri, Wiwin (2024) PERANAN PRODUK DAN MARKETING TERHADAP KEBERHASILAN USAHA YANG DI MEDIASI OMSET PENJUALAN DI SOLARIA RESTAURANT, CABANG HOLLYWOOD JUNCTION, CIKARANG UTARA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (757kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (504kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (346kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (460kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (932kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan peranan produk dan marketing terhadap keberhasilan usaha yang dimediasi omset penjualan pada Solaria Restoran Cikarang Utara. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Probability Sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Jumlah populasi 470 responden, penetapan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin, didapatlah jumlah sampel sebanyak 216 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis linear berganda dibantu dengan menggunakan Microsoft Excel 2013 dan system aplikasi System Lisrel. Hasil penelitian diketahui uji parsial atau uji t menunjukkan variable produk dan marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap omset penjualan. Variabel produk dan marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. Variabel mediasi omzet penjualan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha. Variable produk, marketing dan variable mediasi omset penjualan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Keberhasilan usaha, produk, marketing, omzet penjualan
Subjects: Manajemen S1 > Kewirausahaan
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Wiwin Wiwin Noviana putri
Date Deposited: 19 Aug 2024 08:20
Last Modified: 19 Aug 2024 08:20
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2522

Actions (login required)

View Item
View Item