Peranan Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keberhasilan Usaha Yang Dimediasi Keputusan Pembelian Di J.CO Donuts & Coffe

Fransiska, Silvi Aulia (2024) Peranan Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keberhasilan Usaha Yang Dimediasi Keputusan Pembelian Di J.CO Donuts & Coffe. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (905kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (575kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (804kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi (2).pdf] Text
Jurnal Skripsi (2).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara Peranan Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keberhasilan Usaha Yang Dimediasi Keputusan Pembelian Di J.Co Donat & Coffe. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Probability Sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Jumlah populasi 476 responden kemudian memakai rumus slovin untuk mendapatkan sampel yang diteliti sebanyak 217 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis linear berganda dibantu dengan menggunakan Microsoft Excel 2013 dan LISREL 8.8. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel produk (kualitas produk dan citarasa), kualitas pelayanan dan keputusan pembelian secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha.Variabel produk (kualitas produk dan cita rasa) dan kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variable produk (kualitas produk dan citarasa) dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Variabel produk (kualitas produk dan citarasa), kualitas pelayanan dan keputusan pembelian secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan usaha.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Keberhasilan Usaha, Keputusan Pembelian, Produk, Kualitas Pelayanan
Subjects: Manajemen S1 > Kewirausahaan
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Silvi Aulia Fransiska
Date Deposited: 24 Aug 2024 06:14
Last Modified: 24 Aug 2024 06:14
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2934

Actions (login required)

View Item
View Item