Ramadhaniah, Indah (2024) HUBUNGAN 4C MARKETING 4.0 TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN MEDIASI CUSTOMER JOURNEY DAN MODERASI USER INTERFACE (Study kasus pada pelanggan pengguna OTA Pegi-pegi di kab. Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
Pendahuluan.pdf
Download (561kB)
BAB I-1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (321kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (426kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (480kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (62kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-1.pdf
Download (192kB)
JURNAL INDAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (401kB) | Request a copy
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat. Pertumbuhan Globalisasi yang begitu pesat dapat dilihat dari pemanfaatan internet saat ini. Pembelian tiket yang dilakukan secara online melalui e-commerce ialah suatu kegiatan yang banyak dilakukan orang saat ini karna kemudahan dan praktis sebab dapat dilakukan setiap saat, kapanpun dan dimanapun. Untuk metode pembayarannya sangat mudah dilakukan dengan cara transfer, sehingga proses layanan pembelian tiket pesawat secara online dinilai sangat efektif. Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta mengetahui apakah co-creation, currency, communal activation, conversation memiliki pengaruh secara parsial terhadap consumer journey pada konsumen Pegipegi. Selain itu, penelitian bertujuan untuk menguji serta mengetahui apakah co-creation, currency, communal activation, conversation, memiliki pengaruh terhadap customer loyalty dengan mediasi customer journey pada konsumen Pegipegi. Selanjutnya, penelitian ini bertujuan untuk menguji serta mengetahui apakah co-creation, currency, communal activation, conversation, berpengaruh terhadap customer loyalty dengan mediasi customer journey dan moderasi user interface pada konsumen Pegipegi. Metode pengambilan sampel yang diterapkandalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, khususnya metode purposive sampling. Sebanyak 104 responden berusia 17-45 tahun di kabupaten Bekasi menjadi sampel penelitian. Proses menganalisis data, penelitian ini menggunakan Stuctural Equation Model (SEM), dengan dukungan program SmartPLS 3.0. Alat ini digunakan untuk menguji validitas dan reliabilitas instrument, mengevaluasi goodness of fit model, serta mengeksplorasi hubungan yang diajukan dalam kerangka teoritis yang diusulkan.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | co-creation, currency, communal activation, conversation, sonsumer journey, dan user interface. |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Indah Ramadhaniah |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 03:10 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 03:10 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/3696 |