Pengaruh Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Seblak Prasmanan di Kabupaten Bekasi (Studi Pada UMKM Seblak Teh Neng di Cikarang Utara).

Wulandari, Wulandari (2024) Pengaruh Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Seblak Prasmanan di Kabupaten Bekasi (Studi Pada UMKM Seblak Teh Neng di Cikarang Utara). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (594kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh media sosial, kualitas pelayanan dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pada Warung Seblak Prasmanan di Kabupaten Bekasi (Studi Pada UMKM Seblak Teh Neng di Cikarang Utara). Penelitian ini menggunakan metode sampel non probability sampling dengan teknik sampling incidental jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang menggunakan skala pengukuran likert. Penelitian ini menggunakan metode IBM SPSS Statistics 23. Pengujian yang digunakan adalah instrumen penelitian, asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesa. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Media sosial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung lebih besar daripada t tabel (1,953 > 1,66088) dan nilai signifikan 0,054 > 0,05. 2) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (4,531 > 1,66088) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. 3) Cita rasa secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung lebih besar darpada t tabel (4,142 > 1,66088) dan nilai signifikan 0,000<0,05. 4) Media sosial, kualitas pelayanan dan cita rasa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada warung seblak prasmanan, terlihat dari signifikan uji F sebesar (0,000 < 0,05).

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Cita Rasa, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen S1 > Kewirausahaan
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: WULANDARI WULANDARI
Date Deposited: 22 Aug 2024 07:50
Last Modified: 22 Aug 2024 07:50
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/3768

Actions (login required)

View Item
View Item