Wulandari, Wulandari (2024) Pengaruh Media Sosial, Kualitas Pelayanan, dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Seblak Prasmanan di Kabupaten Bekasi (Studi Pada UMKM Seblak Teh Neng di Cikarang Utara). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (594kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (352kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (337kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (368kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (454kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (120kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (203kB)
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (580kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh media sosial, kualitas pelayanan dan cita rasa terhadap keputusan pembelian pada Warung Seblak Prasmanan di Kabupaten Bekasi (Studi Pada UMKM Seblak Teh Neng di Cikarang Utara). Penelitian ini menggunakan metode sampel non probability sampling dengan teknik sampling incidental jumlah sampel sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang menggunakan skala pengukuran likert. Penelitian ini menggunakan metode IBM SPSS Statistics 23. Pengujian yang digunakan adalah instrumen penelitian, asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesa. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Media sosial secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung lebih besar daripada t tabel (1,953 > 1,66088) dan nilai signifikan 0,054 > 0,05. 2) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (4,531 > 1,66088) dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. 3) Cita rasa secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung lebih besar darpada t tabel (4,142 > 1,66088) dan nilai signifikan 0,000<0,05. 4) Media sosial, kualitas pelayanan dan cita rasa secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada warung seblak prasmanan, terlihat dari signifikan uji F sebesar (0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Cita Rasa, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen S1 > Kewirausahaan |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | WULANDARI WULANDARI |
Date Deposited: | 22 Aug 2024 07:50 |
Last Modified: | 22 Aug 2024 07:50 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/3768 |