PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DALAM APLIKASI MOBILE BANKING LIVIN BY MANDIRI PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK KCP CIKARANG JABABEKA

JAYANTY, MAGHDINA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DALAM APLIKASI MOBILE BANKING LIVIN BY MANDIRI PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK KCP CIKARANG JABABEKA. Sarjana (S1) thesis, universitas pelita bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (264kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB) | Request a copy
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 1 .pdf] Text
BAB 1 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB)

Abstract

PT Bank Mandiri (Persero) merupakan sebuah perusahaan perbankan yang direstrukturisasi dari beberapa bank Negara yaitu bank bumi daya, bank dagang Negara, bank ekspor impor, dan bank pembangunan Indonesia. Penelitian ini yag berjudul pengaruh digital marketing, word of mouth, dan persepsi kemudahan terhadap keputusan penggunaan dalam aplikasi mobile banking Livin by Mandiri yang merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank mandiri KCP Cikarang Jababeka. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling yaitu teknik pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan tingkatan keseluruhan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan mobile banking Livin by Mandiri pada nasabah Bank Mandiri KCP Cikarang Jababeka, word of mouth mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan mobile banking Livin by Mandiri pada nasabah Bank Mandiri KCP Cikarang Jababeka, persepsi kemudahan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan mobile banking Livin byMandiri pada nasabah Bank Mandiri KCP Cikarang Jababeka.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email maghdinajayanty95@gmail.com
Date Deposited: 23 Aug 2024 12:01
Last Modified: 23 Aug 2024 12:01
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/3799

Actions (login required)

View Item
View Item