JAYANTY, MAGHDINA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN DALAM APLIKASI MOBILE BANKING LIVIN BY MANDIRI PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK KCP CIKARANG JABABEKA. Sarjana (S1) thesis, universitas pelita bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (379kB) | Request a copy
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (145kB) | Request a copy
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (245kB) | Request a copy
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (264kB) | Request a copy
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (14kB) | Request a copy
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB 1 .pdf
Restricted to Repository staff only
Download (131kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (142kB)
Abstract
PT Bank Mandiri (Persero) merupakan sebuah perusahaan perbankan yang direstrukturisasi dari beberapa bank Negara yaitu bank bumi daya, bank dagang Negara, bank ekspor impor, dan bank pembangunan Indonesia. Penelitian ini yag berjudul pengaruh digital marketing, word of mouth, dan persepsi kemudahan terhadap keputusan penggunaan dalam aplikasi mobile banking Livin by Mandiri yang merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank mandiri KCP Cikarang Jababeka. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling yaitu teknik pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan tingkatan keseluruhan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan mobile banking Livin by Mandiri pada nasabah Bank Mandiri KCP Cikarang Jababeka, word of mouth mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan mobile banking Livin by Mandiri pada nasabah Bank Mandiri KCP Cikarang Jababeka, persepsi kemudahan mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan mobile banking Livin byMandiri pada nasabah Bank Mandiri KCP Cikarang Jababeka.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email maghdinajayanty95@gmail.com |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 12:01 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 12:01 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/3799 |