Customer Loyalty Dipengaruhi Experience Quality Dengan Moderasi Currency Dan Peran Conversation Serta Co-Creation

Oktavia, Inge Nur (2024) Customer Loyalty Dipengaruhi Experience Quality Dengan Moderasi Currency Dan Peran Conversation Serta Co-Creation. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (937kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of Jurnal.pdf] Text
Jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (403kB) | Request a copy

Abstract

Virus COVID-19 terjadi tahun 2020 menjadi peritiwa yang mempengaruhi dunia. Pemerintah Indonesia membuat strategi pembatasan kegiatan masyarakat yaitu menutup indsutri bioskop, layanan streaming sebagai inovasi baru yaitu layanan Video on demand (VOD) dengan aplikasi seperti WeTV. Aplikasi WeTV memberi kemampuan pengguna untuk memilih konten video, film, acara TV, dan variety show secara online. Tujuan penelitian ini untuk menguji customer loyalty dipengaruhi experience quality dengan moderasi currency dan peran conversation serta co-creation pada aplikasi WeTV. Responden penelitian ini sebesar 112 merupakan para pengguna yang pernah menggunakan aplikasi WeTV di wilayah Kabupaten Bekasi. Pengambilan populasi bersifat Nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan menguji korelasi dan regresi dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.
Penelitian ini membuktikan bahwa 1) Kegiatan Conversation yang dilakukan oleh layanan Video on demand aplikasi WeTV mampu mendorong tingkat Experience quality; 2) Co-creation yang ditetapkan layanan Video on demand aplikasi WeTV mampu mendorong tingkat Experience quality; 3) Conversation yang dilakukan belum mampu memoderasi Currency pada layanan Video on demand aplikasi WeTV terhadap tingkat Experience quality; 4) Co-creation yang ditawarkan mampu memoderasi Currency pada layanan Video on demand aplikasi WeTV terhadap tingkat Experience quality; 5) Experience quality yang dirasakan konsumen pada layanan Video on demand aplikasi WeTV mampu mendorong tingkat Customer loyalty; 6) Conversation yang ditawarkan belum mampu memediasi Experience quality pada layanan Video on demand aplikasi WeTV terhadap tingkat Customer loyalty; 7) Co-creation yang disediakan mampu memediasi Experience quality pada layanan Video on demand aplikasi WeTV terhadap tingkat Customer loyalty.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Conversation, Co-Creation, Customer Loyalty, Currency, Experience Quality
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Miss Inge Nur Oktavia
Date Deposited: 23 Aug 2024 09:57
Last Modified: 23 Aug 2024 09:57
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4097

Actions (login required)

View Item
View Item