Rahmasari, Triski Ayu Kintania (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, LOYALITY COSTUMER TERHADAP BRAND TRUST PADA MOTOR ASTRA HONDA BEAT STREET DI KAB.KUNINGAN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.
PENDAHULUAN-halaman (3).pdf
Download (583kB)
BAB1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (43kB) | Request a copy
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (273kB) | Request a copy
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (232kB) | Request a copy
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (249kB) | Request a copy
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (15kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (135kB)
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (430kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh electronic word of mouth (eWOM), brand image, dan loyalitas pelanggan terhadap brand trust pada produk motor Honda di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan survei sebagai metode pengumpulan data. Responden yang terlibat adalah konsumen motor Honda di kab. Kuningan. Teknik analisis data yang digunakan meliputi regresi berganda untuk menguji hubungan antara variabel eWOM, brand image, loyalitas pelanggan, dan brand trust. Metode survei digunakan untuk mengumpulkan data dari 130 responden yang merupakan pengguna aktif motor Honda. Data dianalisis menggunakan teknik regresi berganda untuk menguji hipotesis penelitian.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | electronic word of mouth, brand image, customer loyalty, brand trust |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mis Triski Ayu Kintania Rahmasari |
Date Deposited: | 24 Aug 2024 10:46 |
Last Modified: | 24 Aug 2024 10:46 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4664 |