PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, LOYALITY COSTUMER TERHADAP BRAND TRUST PADA MOTOR ASTRA HONDA BEAT STREET DI KAB.KUNINGAN

Rahmasari, Triski Ayu Kintania (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), BRAND IMAGE, LOYALITY COSTUMER TERHADAP BRAND TRUST PADA MOTOR ASTRA HONDA BEAT STREET DI KAB.KUNINGAN. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN-halaman (3).pdf] Text
PENDAHULUAN-halaman (3).pdf

Download (583kB)
[thumbnail of BAB1.pdf] Text
BAB1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (135kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (430kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh electronic word of mouth (eWOM), brand image, dan loyalitas pelanggan terhadap brand trust pada produk motor Honda di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan survei sebagai metode pengumpulan data. Responden yang terlibat adalah konsumen motor Honda di kab. Kuningan. Teknik analisis data yang digunakan meliputi regresi berganda untuk menguji hubungan antara variabel eWOM, brand image, loyalitas pelanggan, dan brand trust. Metode survei digunakan untuk mengumpulkan data dari 130 responden yang merupakan pengguna aktif motor Honda. Data dianalisis menggunakan teknik regresi berganda untuk menguji hipotesis penelitian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: electronic word of mouth, brand image, customer loyalty, brand trust
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Triski Ayu Kintania Rahmasari
Date Deposited: 24 Aug 2024 10:46
Last Modified: 24 Aug 2024 10:46
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4664

Actions (login required)

View Item
View Item