Pengaruh Conversation dan Co-Creation Terhadap Customer Loyalty Dengan Mediasi Experience Quality dan Moderasi Currency (Studi Pada Pengguna Layanan Video On Demand Vidio di Kabupaten Bekasi)

Handiani, Riana Ezra Savitry Is (2024) Pengaruh Conversation dan Co-Creation Terhadap Customer Loyalty Dengan Mediasi Experience Quality dan Moderasi Currency (Studi Pada Pengguna Layanan Video On Demand Vidio di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Sejak pandemi covid-19 hadir di Indonesia, semua masyarakat terbiasa untuk melakukan aktivitasnya dari dalam rumah, salah satunya menonton film. Vidio merupakan platform layanan streaming online yang menyediakan berbagai video online seperti film, siaran olahraga, original series dan masih banyak lagi. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh customer loyalty terhadap conversation, co-creation, currency dan experience quality pada layanan VoD aplikasi Vidio. Penelitian ini dilakukan dengan batasan wilayah masyarakat Kabupaten Bekasi dengan jumlah responden sebanyak 114 orang yakni para pengguna yang pernah menggunakan Vidio. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability sampling yaitu dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menguji korelasi dan regresi dengan bantuan software SmartPLS 3.0 yang digunakan untuk menguji validitas dan reabilitas.
Pada penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kegiatan Conversation yang dilakukan oleh layanan Video on Demand Vidio mampu mendorong tingkat Experience Quality konsumen; 2) Co-Creation yang ditetapkan oleh layanan Video on Demand Vidio mampu mendorong tingkat Experience Quality konsmen; 3) Kegiatan Conversation yang dilakukan mampu memoderasi Currency pada layanan Video on Demand Vidio terhadap tingkat Experience Quality konsumen; 4) Co-Creation yang ditetapkan dapat memoderasi Currency pada layanan Video on Demand Vidio terhadap Experience Quality konsumen; 5) Experience Quality yang dirasakan konsumen konsumen oleh layanan Video on Demand Vidio mampu mendorong tingkat Customer Loyalty; 6) Kegiatan Conversation yang dilakukan mampu memediasi Experience Quality pada layanan Video on Demand Vidio terhadap Customer Loyalty; 7) Co-Creation yang ditetapkan tidak mampu memediasi Experience Quality pada layanan Video on Demand Vidio terhadap tingkat Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Conversation, Co-Creation, Currency, Experience Quality, Customer Loyalty
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Riana Ezra Savitry is Handiani
Date Deposited: 25 Aug 2024 03:42
Last Modified: 25 Aug 2024 03:42
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4830

Actions (login required)

View Item
View Item