Aisah, Siti (2024) DAMPAK SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI BERAS PORANG FUKUMI MELALUI MEDIASI BRAND IMAGE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (627kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (249kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (174kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (841kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (375kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (425kB)
Jurnal Aisah.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Dalam social media marketing dan electronic word of mouth, keterkaitan dengan brand image sangatlah penting. Kehadiran positif di media sosial, seperti testimoni yang memuji suatu produk atau layanan, dapat meningkatkan citra merek secara signifikan. Di sisi lain, konten negatif atau komentar pelanggan yang tidak puas dapat berdampak negatif terhadap persepsi brand image. Dan akan mempengarui dalam minat pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini untuk mengolah data responden adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software Linear Structural Relations (LISREL) versi 8.8. Dengan jumlah responden 200, variabel social media marketing secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel electronic word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel social media marketing, electronic word of mouth dan brand image sebagai mediasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Maka dari itu, dapat diartikan bahwa social media marketing, electronic word of mouth dan brand image sebagai mediasi menjadi hal yang penting dilakukan guna meningkatkan keputusan pembelian pada produk beras porang Fukumi.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kata kunci: Social Media Merketing, Electronic Word of Mouth, Brand Image, Minat Beli, Lisrel 8.8 |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mis siti aisah |
Date Deposited: | 25 Aug 2024 09:42 |
Last Modified: | 25 Aug 2024 09:42 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4922 |