PENGARUH KONTEN MARKETING, INFLUENCER, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY SERUM HERBORIST COOLING BURST DI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Video TikTok indahapasi)

Permatasari, Indah Ayu (2024) PENGARUH KONTEN MARKETING, INFLUENCER, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY SERUM HERBORIST COOLING BURST DI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Video TikTok indahapasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (835kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (241kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (133kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (692kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh konten marketing, influencer dan promosi penjualan terhadap Keputusan pembelian. Objek penelitian ini pada body serum Herborist cooling burst di tiktok shop. Teknik pengambilan sampel yang diambil dari populasi secara acak sehingga jumlah sampel yang digunakan penelitian tercapai terdiri dari 100 orang.
Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif yang memakai kuesioner untuk instrument penelitian dengan Menggunakan skala likert. Untuk menguji hipotesis, peneliti menggunakandata primer yang dapat dari menyebarkan kuesioner lalu diolah dengan software SPSS versi 25.
Hasil penelitian dapat dilihat dari hasil Uji T dan Uji F yang menghasilkan bahwa secara parsial Konten Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 6,975>1,98498 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Variabel influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 2,592 > 1,98498 dan nilai signifikan 0,011 < 0,05. Variabel Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai t hitung > t tabel yaitu 6,248 > 1,98498 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Secara simultan menunjukkan bahwaKonten Marketing, Influencer dan Promosi Penjualan secara Bersama – sama atau simultan berpengaruh terhadap Keputusan pebelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan F hitung 22,449 > 2,70.
Kata kunci: Konten Marketing, Influencer, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kata kunci: Konten Marketing, Influencer, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian.
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mrs Indah Ayu permatasari
Date Deposited: 13 Sep 2024 04:32
Last Modified: 13 Sep 2024 04:32
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4999

Actions (login required)

View Item
View Item