Kaunain, Annisa (2024) Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM) Terhadap Kinerja Perusahaan Melalui Kinerja Karyawan Sebagai Variabel Intervening Pada PT.Champ Resto Indonesia Di Kabupaten Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
Pendahuluan.pdf
Download (715kB)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (190kB) | Request a copy
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (225kB) | Request a copy
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (274kB) | Request a copy
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (521kB) | Request a copy
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (75kB) | Request a copy
Daftar Pustaka.pdf
Download (86kB)
Artikel Jurnal Annisa Kaunain.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (434kB) | Request a copy
Abstract
Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu sumber daya yang penting bagi kemajuan perusahaan, terutama perusahaan sektor pelayanan makanan dan minuman. Bahwa terjadi permasalahan pada kinerja perusahaan, berdasarkan data penurunan pengunjung atau pembeli pada salah satu outlet PT. Champ Resto Indonesia yaitu tepatnya Gokana Ramen dan Teppan Jababeka Kabupaten Bekasi. Penelitian kuantitatif untuk mengetahui kinerja perusahaan melalui kinerja karyawan di PT. Champ Resto Indonesia sektor wilayah Kabupaten Bekasi. Pengumpulan data primer dengan kuesioner dan sekunder dengan literatur review. Pengambilan sampel menggunakan probability sampling (random sampling) sebanyak 73 sampel pada populasi sebanyak 253 orang. Pengukuran dengan skala likert. Pengolahan data PLS-SEM dengan SMARTPLS4. Hasil penelitian menunjukan terdapat pengaruh positif antara penerapan Total Quality Management (TQM) terhadap Kinerja Karyawan, terdapat pengaruh positif penerapan Total Quality Management (TQM) terhadap Kinerja, terdapat pengaruh positif Kinerja Karyawan terhadap Kinerja Perusahaan, dan terdapat pengaruh positif penerapan Total Quality Management (TQM) terhadap Kinerja Perusahaan melalui Kinerja Karyawan sebagai variabel intervening. Maka saran bagi perusahaan agar selalu meningkatkan manajemen kualitas perusahaan dan kinerja karyawan serta melakukan pengembangan dengan indikator lain untuk mencapai kinerja perusahaan yang semakin meningkat.
Kata Kunci: Total Quality Management (TQM), Kinerja Karyawan, Kinerja Perusahaan.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Total Quality Management (TQM), Kinerja Karyawan, Kinerja Perusahaan. |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Sumber Daya Manusia |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mis Annisa Kaunain |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 06:32 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 06:32 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/5787 |