Sari, Devi Ratna (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH O.P.L.O.S CIKARANG. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN BARU.pdf
Download (1MB)
BAB I BARU.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (42kB) | Request a copy
BAB II BARU.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (267kB) | Request a copy
BAB III BARU.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (143kB) | Request a copy
BAB IV BARU.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (313kB) | Request a copy
BAB V BARU.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (11kB) | Request a copy
Daftar Pustaka BARU.pdf
Download (161kB)
jurnall Devi .pdf
Restricted to Repository staff only
Download (495kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi dengan adanya kenaikan dan penurusan penjualan setiap bulannya terhadap produk teh O.P.L.O.S Cikarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap keputusan pembelian teh O.P.L.O.S Cikarang serta untuk mengetahui besar pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian teh O.P.L.O.S Cikarang. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel pada umum nya dilakukan secara acak (random sampling), pengumpulan data menggunakan instrumen penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan. Terdapat pembeli produk teh O.P.L.O.S Cikarang sekitar kurang lebih 100 orang, dengan jumlah pembelian perorang 1 sampai 3 cup pembeli produk Teh O.P.L.O.S pada setiap bulannya. Hasil tersebut merupakan jumlah populasi yang akan digunakan penulis dalam menentukan jumlah sampel pada penelitian ini. Sedangkan sampel pada penelitian ini adalah 50 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan cara melakukan observasi, kuisioner, dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil pengolahan data, didapatkan hasil output pada uji parsial menghasilkan penelitian bahwa Thitung dari harga ialah 5.166 dengan sig. 0,000 < 0,05 sehingga dinyatakan harga memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil output pada uji parsial menghasilkan penelitian bahwa Thitung dari kualitas produk ialah -2.124 dengan sig. 0,037 < 0,05 sehingga dinyatakan kualitas produk memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil output pada uji parsial menghasilkan penelitian bahwa Thitung dari loaksi ialah 5.070 dengan sig. 0,000 < 0,05 sehingga dinyatakan lokasi memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Lokasi, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Manajemen S1 > Kewirausahaan |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mis Devi Ratna Sari |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 09:04 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 09:04 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6031 |