PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMODERASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Cikarang Selatan)

Parwati, Ruli (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMODERASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Cikarang Selatan). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (817kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of JURNAL RULI.pdf] Text
JURNAL RULI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (606kB) | Request a copy

Abstract

Mie Gacoan menjadi salah satu Mie Pedas yang digemari masyarakat di Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Dengan konsep toko makan yang modern dengan harga yang terjangkau, kehadiran “Mie Gacoan” telah mendapatkan pengakuan yang luar biasa di setiap pasar dimana “Mie Gacoan” melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulannya. Loyalitas adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlangganan atau melakukan pembelian kembali produk atau layanan yang dipilih secara konsisten di masa depan, meskipun pengaruh situasi dan upaya pemasaran berpotensi menyebabkan perubahan perilaku (Hurriyati, 2005:130) dalam (Widjaja et al., 2019).
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan suasana toko terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimoderasi Kepuasan Pelanggan. Metode Penelitian yang dilakukan yakni kuantitatif dengan menyebar kuisioner terhadap 200 responden yang selanjutnya data tersebut dikumpulkan dan diuji kelayakannya dengan LISREL. Hasil pengujian kelayakan ditemukan bahwa 2 hipotesa ditolak yaitu dan 3 hipotesa di terima.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Ruli Parwati
Date Deposited: 05 Sep 2024 04:47
Last Modified: 05 Sep 2024 04:47
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6460

Actions (login required)

View Item
View Item