Parwati, Ruli (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMODERASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mie Gacoan Cikarang Selatan). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (817kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (351kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (277kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (461kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (13kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (141kB)
JURNAL RULI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (606kB) | Request a copy
Abstract
Mie Gacoan menjadi salah satu Mie Pedas yang digemari masyarakat di Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi. Dengan konsep toko makan yang modern dengan harga yang terjangkau, kehadiran “Mie Gacoan” telah mendapatkan pengakuan yang luar biasa di setiap pasar dimana “Mie Gacoan” melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulannya. Loyalitas adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlangganan atau melakukan pembelian kembali produk atau layanan yang dipilih secara konsisten di masa depan, meskipun pengaruh situasi dan upaya pemasaran berpotensi menyebabkan perubahan perilaku (Hurriyati, 2005:130) dalam (Widjaja et al., 2019).
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan suasana toko terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimoderasi Kepuasan Pelanggan. Metode Penelitian yang dilakukan yakni kuantitatif dengan menyebar kuisioner terhadap 200 responden yang selanjutnya data tersebut dikumpulkan dan diuji kelayakannya dengan LISREL. Hasil pengujian kelayakan ditemukan bahwa 2 hipotesa ditolak yaitu dan 3 hipotesa di terima.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Ruli Parwati |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 04:47 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 04:47 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6460 |