Darmawan, Agung (2024) FAKTOR-FAKTOR TOTAL QUALITY MANAGEMENT YANG MEMPENGARUHI KINERJA OPERASIONAL PT. SANOVA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (168kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (570kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (360kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (580kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (33kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (126kB)
JURNAL AGUNG DARMAWAN (1)2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (859kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa besar Faktor Faktor Total Quality Management Yang Mempengaruhi Kinerja Operasional yang ada di PT. Sanova. Dengan menggunakan metode kuantitatif dan kuesioner yang dibagikan kepada 100 karyawan PT. Sanova menggunakan sampel jenuh, data diolah menggunakan program IBM SPSS Versi 26 dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji koefesien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Focus, Employee Engagement and Empowerment, Continuous System Improvement serta Education and Training memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja operasional PT Sanova. Temuan ini mengindikasikan bahwa faktor-faktor pendekatan total quality management seperti fokus pada pelanggan, Keterlibatan dan Pemberdayaan Karyawan, Perbaikan Sistem Secara Berkesinambungan, serta Pendidikan dan Pelatihan memainkan peran penting dalam meningkatkan kinerja operasional. Penelitian ini memberikan wawasan bagi manajemen PT Sanova dalam merancang dan menerapkan strategi TQM yang lebih efektif untuk mencapai hasil operasional yang optimal.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Fokus Pada Pelanggan, Keterlibatan dan Pemberdayaan Karyawan, Perbaikan Sistem Secara Berkesinambungan, Pendidikan Dan Pelatihan, Kinerja Operasional |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Operasional |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | AGUNG DARMAWAN |
Date Deposited: | 07 Sep 2024 10:48 |
Last Modified: | 07 Sep 2024 10:48 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6664 |