FAKTOR-FAKTOR TOTAL QUALITY MANAGEMENT YANG MEMPENGARUHI KINERJA OPERASIONAL PT. SANOVA

Darmawan, Agung (2024) FAKTOR-FAKTOR TOTAL QUALITY MANAGEMENT YANG MEMPENGARUHI KINERJA OPERASIONAL PT. SANOVA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (360kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of JURNAL AGUNG DARMAWAN (1)2.pdf] Text
JURNAL AGUNG DARMAWAN (1)2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (859kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui seberapa besar Faktor Faktor Total Quality Management Yang Mempengaruhi Kinerja Operasional yang ada di PT. Sanova. Dengan menggunakan metode kuantitatif dan kuesioner yang dibagikan kepada 100 karyawan PT. Sanova menggunakan sampel jenuh, data diolah menggunakan program IBM SPSS Versi 26 dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi berganda, uji koefesien determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Customer Focus, Employee Engagement and Empowerment, Continuous System Improvement serta Education and Training memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja operasional PT Sanova. Temuan ini mengindikasikan bahwa faktor-faktor pendekatan total quality management seperti fokus pada pelanggan, Keterlibatan dan Pemberdayaan Karyawan, Perbaikan Sistem Secara Berkesinambungan, serta Pendidikan dan Pelatihan memainkan peran penting dalam meningkatkan kinerja operasional. Penelitian ini memberikan wawasan bagi manajemen PT Sanova dalam merancang dan menerapkan strategi TQM yang lebih efektif untuk mencapai hasil operasional yang optimal.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Fokus Pada Pelanggan, Keterlibatan dan Pemberdayaan Karyawan, Perbaikan Sistem Secara Berkesinambungan, Pendidikan Dan Pelatihan, Kinerja Operasional
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Operasional
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: AGUNG DARMAWAN
Date Deposited: 07 Sep 2024 10:48
Last Modified: 07 Sep 2024 10:48
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/6664

Actions (login required)

View Item
View Item