Anhar, Masrukhan (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mie Gacoan Jababeka). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.
PENDAHULUAN.pdf
Download (914kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (456kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (328kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (318kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (466kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (65kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (62kB)
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (567kB) | Request a copy
Abstract
Perkembangan usaha kuliner di Indonesia semakin pesat, hal ini dikarenakan makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok hidup manusia. Salah satunya adalah Mie Gacoan dengan slogan Mie Pedas No 1 di Indonesia.Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing dan Service Quality terhadap keputusan pembelian dengan analisis kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini bersifat deskriptif dan kausal dengan responden konsumen Mie Gacoan sebanyak 200 orang. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Penelitian ini mengaplikasikan metode analisis data menggunakan software LISREL versi 8.8 dengan model persamaan SEM. Berdasarkan hasil penelitian menyimpulkan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemebelian, Service Quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Digital Marketing, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian, Service Quality |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mr Masrukhan Anhar |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 11:49 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 11:49 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7012 |