PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mie Gacoan Jababeka)

Anhar, Masrukhan (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Mie Gacoan Jababeka). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (914kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (456kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (466kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan usaha kuliner di Indonesia semakin pesat, hal ini dikarenakan makanan dan minuman merupakan kebutuhan pokok hidup manusia. Salah satunya adalah Mie Gacoan dengan slogan Mie Pedas No 1 di Indonesia.Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing dan Service Quality terhadap keputusan pembelian dengan analisis kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini bersifat deskriptif dan kausal dengan responden konsumen Mie Gacoan sebanyak 200 orang. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Penelitian ini mengaplikasikan metode analisis data menggunakan software LISREL versi 8.8 dengan model persamaan SEM. Berdasarkan hasil penelitian menyimpulkan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pemebelian, Service Quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Digital Marketing, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian, Service Quality
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mr Masrukhan Anhar
Date Deposited: 10 Sep 2024 11:49
Last Modified: 10 Sep 2024 11:49
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7012

Actions (login required)

View Item
View Item