Pengaruh Online Customer Review, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus di Wilayah Cikarang)

Damayanti, Annisa (2024) Pengaruh Online Customer Review, Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus di Wilayah Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (870kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (532kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh online customer review, kualitas produk, dan brand image terhadap keputusan pembelian.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana dalam penelitian ini menggunakan perhitungan Purposive Sampling dengan rumus Roscoe. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Wilayah Cikarang yang pernah membeli produk Skincare MS Glow dengan sampel 170 responden.
Untuk pengumpulan data meliputi observasi, penyebaran kuesioner, dan studi kepustakaan. Metode analisis yang digunakan yaitu Uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Berdasarkan hasil pengujian menggunakan uji t menunjukkan bahwa online customer review, kualitas produk dan brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hasil pengujian koefisien determinasi pada Adjusted R Square variabel online customer review, kualitas produk, dan brand image mampu menjelaskan besarnya ketiga variabel tersebut terhadap keputusan pembelian sebesar 65,9 % sedangkan 34,1 % sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Online Customer Review, Kualitas Produk, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Annisa Damayanti
Date Deposited: 19 Sep 2024 08:01
Last Modified: 19 Sep 2024 08:01
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7219

Actions (login required)

View Item
View Item