Muawanah, Muawanah (2024) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEBERHASILAN USAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PADA WARTEG DI KABUPATEN BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (607kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (313kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (490kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (661kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (54kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (121kB)
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (808kB) | Request a copy
Abstract
Rumah makan sudah menjadi usaha besar diIndonesia. Rumah makan banyak digemari masyarakat
Indonesia, khususnya Rumah makan Tegal atau biasa disebut dengan Warteg. Promosi yang dilakukan
mempengaruhi untuk meningkatkan penjualan bagi para pengusaha. Harga yang diberikan pas sehingga
menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan pembelian. Kualitas pelayanan juga sangat penting di
dalam Rumah makan Tegal (Warteg), karena berhubungan dengan pemenuhan kebutuhan dan keinginan
konsumen. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini untuk mengetahui apakah promosi, harha dan
kualitas pelayanan dapat mempengaruhi keberhasilan usaha. Serta tujuan dari masing-masing variabel promosi,
harga dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi keberhasilan usaha pada warteg dikabupaten bekasi.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dalam pengumpulan data dan analisis datanya.
Pupulasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen Rumah makan Tegal (warteg) dikabupaten
bekasi dengan jumlah sampel 111 responden. Adapun teknik analisis data yang digunakan adalah uji analisis
dektiptif statistik, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji
heteroskesdastisitas, uji linearitas, uji hipotesis dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS
Ver.22. Berdasarkan analisis dari penelitian ini dapat didapatkan hasil bahwa variabel harga tidak
berpengaruh positif terhadap keberhasilan usaha berbeda dengan variabel promosi dan variabel kualitas
pelayanan yang berpengaruh positif terhadap keberhasilan usaha serta secara simultan variabel promosi, harga
dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif terhadap keberhasilan usaha pada warteg dikabupaten.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Promosi, harga, kualitas pelayanan, keberhasilan usaha |
Subjects: | Manajemen S1 > Kewirausahaan |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mu awanah |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 12:18 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 12:18 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7449 |