pengaruh kualitas produk harga kualitas pelayanan dan promosi terhadap usaha pada usaha bakery bekasi

muhammad, badrus sholeh (2024) pengaruh kualitas produk harga kualitas pelayanan dan promosi terhadap usaha pada usaha bakery bekasi. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of pendahuluan2.pdf] Text
pendahuluan2.pdf

Download (929kB)
[thumbnail of bab11.pdf] Text
bab11.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (374kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB2.pdf] Text
BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB) | Request a copy
[thumbnail of bab333.pdf] Text
bab333.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB) | Request a copy
[thumbnail of bab44.pdf] Text
bab44.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[thumbnail of bab55.pdf] Text
bab55.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB) | Request a copy
[thumbnail of dapus.pdf] Text
dapus.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of jurnal badrus.pdf] Text
jurnal badrus.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Sister Bakery Bekasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Probability Sampling dan jenis pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Jumlah populasi 170 responden kemudian memakai rumus slovin untuk mendapatkan sampel yang diteliti sebanyak 119 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis linear berganda dibantu dengan menggunakan Microsoft Excel 2013 dan IBM SPSS 25. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi secara partial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Variabel kualitas pelayanan secara partial tidak berpengaruh terhadap keberhasilan usaha. Secara simultan variable independent berpengaruh positif dan signifikan terhadap variael dependent . Variabel independent mampu memberikan kontribuli keputusan pembelian sebesar 58,4% dan sebesar 41,6% keberhasilan usaha dipengaruhi oleh variable-variabel lain yang tidak diikutsertakan dalam variable pene;litian ini.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: keberhasilan usaha
Subjects: Kewirausahaan > Technopreneur
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Kewirausahaan
Depositing User: badrus sholeh
Date Deposited: 19 Sep 2024 06:42
Last Modified: 19 Sep 2024 06:42
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7801

Actions (login required)

View Item
View Item