PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK UMKM KULINER DI DESA JAYASAMPURNA BEKASI

Anggeriani, Sera (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK UMKM KULINER DI DESA JAYASAMPURNA BEKASI. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN (7).pdf] Text
PENDAHULUAN (7).pdf

Download (443kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (438kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of JURNAL..pdf] Text
JURNAL..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (609kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengerahui pengaruh secara parsial dan simultan antara Inovasi Produk, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Produk UMKM kuliner Di Desa Jayasampurna Bekasi. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik sampel jenuh dengan menetapkan semua populasi dalam satu perusahaan yang memenuhi kriteria pengambilan sampel. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear berganda dengan menggunakan Microsoft excel 2013 dan SPSS 26 untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hipotesa penelitian variabel inovasi produk (X1) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel citra merek (X2) secara parsial tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Variabel kualitas pelayanan (X3) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Secara simultan variabel Inovasi Produk, Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Produk UMKM kuliner Di Desa Jayasampurna Bekasi. Variable independent mampu memberikan sumbangan tingkat Loyalitas Konsumen sebesar 65,7% dan selisih sebesar 34,3% tingkat loyalitas konsumen dijelaskan oleh faktor atau variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen S1 > Kewirausahaan
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Sera Anggeriani
Date Deposited: 19 Sep 2024 10:55
Last Modified: 19 Sep 2024 10:55
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/7844

Actions (login required)

View Item
View Item