Suryanegara, Raihan Hakim (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI (REVISIT) (Studi Pada Konsumen Minuman Bersoda Coca-Cola di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (567kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (195kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (254kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Download (383kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (591kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (44kB) | Request a copy
Daftar Pustaka.pdf
Download (167kB)
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (710kB) | Request a copy
Abstract
Pangsa pasar minuman bersoda saat ini mengalami kenaikan pesat dalam penjualannya, terutama di Indonesia. Indonesia menempati urutan ke-8 sebagai negara dengan penjualan minuman bersoda terbesar di dunia. Jenis minuman bersoda yang sangat diminati masyarakat yaitu minuman bersoda. Bedasarkan data Top Brand Award minuman bersoda diposisi pertama diduduki oleh Coca-Cola. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan kegiatan promosi pada produk Coca-Cola berpengaruh terhadap keputusan pembelian kembali secara parsial, menguji serta menjelaskan kualitas pelayanan pada produk Coca-Cola berpengaruh terhadap keputusan pembelian kembali secara parsial, menguji dan menjelaskan persepsi harga pada produk Coca-Cola berpengaruh terhadap keputusan pembelian kembali secara parsial, menguji dan menjelaskan kegiatan promosi, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian kembali secara simultan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling, yaitu metode purposive sampling. Sampel survei mencakup total 101 responden berusia antara 17 dan 45 tahun dari Kabupaten Bekasi. Untuk analisis data, penelitian ini menggunakan struktural Equation Modeling (SEM) dengan dukungan program SmartPLS 3.0. Alat ini digunakan untuk menguji validitas dan reliabilitas instrumen, menilai kesesuaian model, dan menguji hubungan yang disarankan dalam kerangka teori yang diusulkan. Hasil penelitian membuktikan bahwa promosi yang ditawarkan tidak memiliki peranan dalam meningkatkan keputusan pembelian kembali, selanjutnya kualitas pelayanan memiliki peranan yang besar dalam meningkatkan keputusan pembelian kembali secara parsial, persepsi harga memiliki peranan dalam meningkatkan keputusan pembelian kembali secara parsial, dan promosi, kualitas pelayanan, persepsi harga memiliki dampak positif secara simultan.
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Revisit
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Raihan Raihan Hakim Suryanegara |
Date Deposited: | 09 Aug 2024 10:48 |
Last Modified: | 09 Aug 2024 10:48 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1376 |