PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASTA GIGI CIPTADENT DI WILAYAH CIKARANG UTARA

Widia Sari, Kiki and Zuliawati Zed, Etty (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASTA GIGI CIPTADENT DI WILAYAH CIKARANG UTARA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (905kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (423kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi.pdf] Text
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB) | Request a copy

Abstract

Sebuah perusahaan menghadapi berbagai kendala dan prospek bisnis yang menarik di samping perkembangan bisnis saat ini. Kebersihan gigi adalah kebutuhan yang penting karena pentingnya kesehatan mulut, masyarakat berusaha untuk merawat giginya, terutama dalam memilih pasta gigi. Salah satu cara bagi bisnis untuk tumbuh dan membangun kehadiran di pasar dengan membuat citra merek yang baik, kualitas produk yang bagus dan promosi yang terus diberikan agar menarik konsumen untuk membeli. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citrak, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pada pasta gigi ciptadent. Penelitian ini dilakukan di Wilayah Cikarang Utara denngan teknik non probability sampling metode purposive sampling. Pengambilan data dilakukan menggunakan teknik Kuantitatif. Sumber data yang didapatkan yaitu dari data primer dengan menggunakan penyebaran kuesioner dengan skala likert. Kemudian penelitian ini menggunakan teknik data: uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskadastisitas), uji analisis regresi linier (uji hipotesis uji f dan uji t) dan uji koefisien determinasi menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa uji t variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (0,001 < 0,05), sedangkan variabel kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (0,078 > 0,05) variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (0,006 < 0,05) dan variabel citra merek, kualitas produk dan promosi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pasta gigi Ciptadent.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email kikiwidia1207@gmail.com
Date Deposited: 09 Aug 2024 09:02
Last Modified: 09 Aug 2024 09:02
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1429

Actions (login required)

View Item
View Item