PENGARUH VARIATION OF PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER BEHAVIOR DAN EXPERIENCE QUALITY (Studi Kasus pada Konsumen Mie Instan Cup Pop Mie di Universitas Pelita Bangsa Kabupaten Bekasi)

Ayudia, Trisya Namira (2024) PENGARUH VARIATION OF PRODUCT TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER BEHAVIOR DAN EXPERIENCE QUALITY (Studi Kasus pada Konsumen Mie Instan Cup Pop Mie di Universitas Pelita Bangsa Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (404kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi.pdf] Text
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (887kB) | Request a copy

Abstract

Masyarakat global kini menjadikan mie instan cup sebagai makanan yang dikonsumsi sehari-hari dan sudah menjadi budaya bagi masyarakat modern. Mie instan cup merupakan solusi untuk masyarakat yang menginginkan makanan praktis, cepat dan mudah dimasak dalam segala situasi. Mie instan cup sudah melekat sebagai makanan yang dikonsumsi masyarakat di dunia. Berdasarkan data yang diperoleh dari Top Brand Awards Indonesia, Pop Mie unggul dengan menempati urutan pertama selama lima tahun berturut-turut (2018-2022). Hal ini menjadi fenomena yang menarik untuk diteliti. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variasi produk terhadap minat beli ulang yang dimoderasi oleh gaya hidup dan kualitas pengalaman. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan metode non probability sampling yaitu dengan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 106 konsumen Mie Instan Cup Pop Mie di Universitas Pelita Bangsa Kabupaten Bekasi yang masih dalam usia produktif antara 17 – 45 tahun. Penelitian ini menggunakan teknik regresi dan korelasi dengan bantuan software SmartPLS 4.0 (Partial Least Square) untuk menguji validitas dan realiabilitas instrumen.
Hasil yang ditemukan dari penelitian ini adalah 1) Variation of product yang ditawarkan oleh Pop Mie dapat menentukan tingkat repurchase intention. 2) Variation of product yang dimoderasi oleh customer behavior dapat menentukan tingkat repurchase intention. 3) Variation of product yang dimoderasi oleh experience quality tidak dapat menentukan tingkat repurchase intention.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: variasi produk, gaya hidup, kualitas pengalaman, minat beli ulang
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Trisya Namira Ayudia
Date Deposited: 09 Aug 2024 10:03
Last Modified: 09 Aug 2024 10:03
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1430

Actions (login required)

View Item
View Item