BAETI, INAYAH (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING APLIKASI TIKTOK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERUM BIOAQUA. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.
PENDAHULUAN.pdf
Download (685kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (308kB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (480kB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (489kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (460kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (12kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (248kB)
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (628kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Content Marketing, Online Customer Review dan harga secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian konsumen produk serum Bioaqua di Cikarang. Sampel dalam penelitian ini adalah 94 konsumen yang pernah melakukan pembelian produk serum bioaqua di kota Cikarang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji asumsi klasik dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) Keputusan Pembelian dapat dipengaruhi oleh seluruh variabel independen dan secara parsial menunjukkan bahwa hanya variabel Content Marketing (X1) yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) variabel Online Customer Review (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan variabel Harga (X3) juga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). semua Variabel Content Marketing (X1), Online Customer Review (X2) dan Harga (X3) mempunyai tingkat signifikansi sebesar 0,000 dan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (y) karena dilihat dari tingkat sig t sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dengan koefisien determinasi R Square (R2) sebesar 80,4% yang berarti variabel Keputusan Pembelian (y) dapat dipengaruhi oleh kedua variabel independen tersebut sedangkan sisanya sebesar 19,6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Disarankan kepada manajemen perusahaan bioaqua untuk terus memperbaharui dan meningkatkan Content Marketing memperhartikan Online Customer Review dan harga perusahaan dapat meberikan Content yang lebih menarik konsumen sehinggga dapat meningkatkan daya tarik konsumen mampu meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Baeti inay Baeti Inayah |
Date Deposited: | 11 Aug 2024 07:54 |
Last Modified: | 11 Aug 2024 07:54 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1457 |