PENGARUH CONTENT MARKETING APLIKASI TIKTOK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERUM BIOAQUA

BAETI, INAYAH (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING APLIKASI TIKTOK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERUM BIOAQUA. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (685kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[thumbnail of DAFTAR  PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Content Marketing, Online Customer Review dan harga secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian konsumen produk serum Bioaqua di Cikarang. Sampel dalam penelitian ini adalah 94 konsumen yang pernah melakukan pembelian produk serum bioaqua di kota Cikarang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan uji asumsi klasik dengan bantuan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) Keputusan Pembelian dapat dipengaruhi oleh seluruh variabel independen dan secara parsial menunjukkan bahwa hanya variabel Content Marketing (X1) yang berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) variabel Online Customer Review (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan variabel Harga (X3) juga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). semua Variabel Content Marketing (X1), Online Customer Review (X2) dan Harga (X3) mempunyai tingkat signifikansi sebesar 0,000 dan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (y) karena dilihat dari tingkat sig t sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Dengan koefisien determinasi R Square (R2) sebesar 80,4% yang berarti variabel Keputusan Pembelian (y) dapat dipengaruhi oleh kedua variabel independen tersebut sedangkan sisanya sebesar 19,6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Disarankan kepada manajemen perusahaan bioaqua untuk terus memperbaharui dan meningkatkan Content Marketing memperhartikan Online Customer Review dan harga perusahaan dapat meberikan Content yang lebih menarik konsumen sehinggga dapat meningkatkan daya tarik konsumen mampu meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Baeti inay Baeti Inayah
Date Deposited: 11 Aug 2024 07:54
Last Modified: 11 Aug 2024 07:54
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1457

Actions (login required)

View Item
View Item