PENGARUH KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPTINT EMINA PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PENGGUNA TIKTOK SHOP DI KABUPATEN BEKASI)

Nadia, Alfi (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPTINT EMINA PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS PENGGUNA TIKTOK SHOP DI KABUPATEN BEKASI). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (483kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi.pdf] Text
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB) | Request a copy

Abstract

Teknologi yang berkembang semakin pesat membuat para pelaku usaha terus bersaing dalam memasarkan produknya secara online melalui e-commerce seperti tiktok shop. Data menunjukan emina masuk dalam kategori baru industri kosmetik lokal, berhasil menempati posisi kedua dalam Top Brand Award. Penelitian ini bertujuan untuk menguji terkait kualitas produk, online customer review dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian pada pengguna tiktok shop di Kabupaten Bekasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang pernah membeli produk liptint emina yang berada di Kabupaten Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jumlah sampel 100 pengguna tiktok shop di kabupaten bekasi. Pengambilan populasi ini bersifat non probability sampling dan teknik pengambilan respondennya bersifat purposive. Penelitian ini diolah dengan menggunakan teknik regresi, dimana dalam pengolahannya menggunakan Software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, secara parsial online customer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian, secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk, online customer review dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian liptint emina pada tiktok shop.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kata kunci: Kualitas Produk, Online Customer Review, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Alfi Nadia
Date Deposited: 13 Aug 2024 09:38
Last Modified: 13 Aug 2024 09:38
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1507

Actions (login required)

View Item
View Item