PENGARUH SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI OJEK ONLINE GRAB (Studi Terhadap Pengguna Aplikasi Ojek Online Grab Di Cikarang, Kabupaten Bekasi)

Fadhila, Ahmad (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI OJEK ONLINE GRAB (Studi Terhadap Pengguna Aplikasi Ojek Online Grab Di Cikarang, Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (894kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Service Quality, Word Of Mouth, Dan Brand Image terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Ojek Online Grab di Cikarang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan data yang dikumpulkan dari 100 masyarakat Cikarang. Teknik pengambilan sampel yang diterapkan adalah sampling purposive. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Service Quality (X1) nilai signifikansi 0.001 dan hasil uji T sebesar t hitung (6.234) > t tabel (1.984), Word Of Mouth (X2) nilai signifikansi 0,003 dan hasil uji T sebesar t hitung (3.051) > t tabel (1.984) dan Brand Image (X3) nilai signifikansi 0,027 dan hasil uji T sebesar t hitung (2.347) > t tabel (1.984) sehingga dapat disimpulkan bahwa semua variabel independen Service Quality, Word Of Mouth, dan Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan. Hasil dari pengujian simultan (uji F) nilai signifikansi 0,001 dan nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,286 atau 28.6% dari variabel Keputusan Penggunaan dipengaruhi oleh Service Quality, Word Of Mouth, dan Brand Image sedangkan sisanya 71.4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak digunakan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Service Quality, Word Of Mouth, Brand Image, Keputusan Penggunaan
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Ahmad Fadhila
Date Deposited: 11 Aug 2024 10:48
Last Modified: 11 Aug 2024 10:48
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1575

Actions (login required)

View Item
View Item