Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Word Of Mouth Sabun Amoorea

Efiyani, Heni (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Word Of Mouth Sabun Amoorea. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (591kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (39kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (436kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan terhadap word of mouth sabun amoorea di cikarang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kuesioner yang di bagikan kepada 100 responden, data di olah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap word of mouth sabun amoorea, di buktikan dengan nilai t- hitung 3,276 yang lebih besar dari t tabel 1,985 dan nilai sig 0,001 yang lebih kecil dari 0,05. Kualitas produk tidak berpengaruh positif terhadap word of mouth sabun amoorea dengan nilai t-hitung 1,242 lebih kecil dari t tabel dan nilai sig 0,217 dimana lebih besar dari 0,05. Kepercayaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap word of mouth dengan nilai t-hitung 4,36 dan nilai sig 0,000.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Word of mouth
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: HENI EFIYANI
Date Deposited: 11 Aug 2024 10:25
Last Modified: 11 Aug 2024 10:25
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1636

Actions (login required)

View Item
View Item