Pengaruh Citra Merek, Electronic Word of Mouth dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi pada Mahasiswa Program studi Manajemen Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020)

Faradillah, Hilda (2024) Pengaruh Citra Merek, Electronic Word of Mouth dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi pada Mahasiswa Program studi Manajemen Universitas Pelita Bangsa Angkatan 2020). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (502kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (375kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy

Abstract

Industri kecantikan berkembang pesat dengan kosmetik menjadi kebutuhan penting bagi wanita. Permintaan pasar yang meningkat membuat produsen kosmetik bersaing ketat, hal demikian menghadirkan tantangan bagi perusahaan dalam mempertahankan pangsa pasar. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, e-WOM , dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Emina. Penelitian ini menggunakan 100 responden mahasiswa program studi manajemen Universitas Pelita Bangsa angkatan 2020 yang pernah menggunakan produk Emina. Metode penelitian melibatkan kuesioner dan analisis kuantitatif menggunakan uji validitas, reliabilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil uji t menunjukkan bahwa Citra Merek Memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung 2,529, signifikansi 0,013), e-WOM Tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung 1,811, signifikansi 0,073), Harga Memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (t hitung 3,856, signifikansi 0,000). Berdasrkan hasil uji f menunjukan nilai f hitung lebih besar dari f table (43,209 >2,70) dengan nilai signifikansi 0,000. Maka disimpulkan bahwa Citra Merek, e-WOM, dan Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Citra Merek, Electronic Word of Mouth, Harga Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Hilda Faradillah
Date Deposited: 13 Aug 2024 08:58
Last Modified: 13 Aug 2024 08:58
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1730

Actions (login required)

View Item
View Item