pengaruh celebrity endorser, electronic word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian produk gamis secara online boutique hasnaliya hijab di cikarang

hidayatusoliha, silvia (2024) pengaruh celebrity endorser, electronic word of mouth dan harga terhadap keputusan pembelian produk gamis secara online boutique hasnaliya hijab di cikarang. Sarjana (S1) thesis, universitas pelita bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, electronic word of mouth, dan harga terhadap keputusan pembelian produk gamis secara online Boutique Hasnaliya Hijab di Cikarang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data menggunkan kuisioner dengan sampel sebanyak 100 oang responden. Berdasarkan pengolahan data yang dilakukan dengan program smart PLS4, diperoleh nilai koefisien determinasi (adjusted r square) sebesar 0,620 yang artinya variabel celebrity endorser, electronic word of mouth dan harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 63,2% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan kedalam penelitian. Berdasarkan uji t, semua variabel memikili nilai signifikan kurang dari 0,05 yang artinya semua variabel secara bersamaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Celebrity Endorser, Electronic Word of Mouth, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: silvia silvia hidayatusoliha
Date Deposited: 20 Aug 2024 09:08
Last Modified: 20 Aug 2024 09:08
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1778

Actions (login required)

View Item
View Item