Maryanti, Krisna (0020) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PERAWAT, TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) RUMAH SAKIT CIKARANG MEDIKA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (782kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (309kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (176kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (172kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (250kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (11kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (89kB)
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (600kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Perawat, Terhadap Word Of Mouth (Wom) Rumah Sakit Cikarang Medika. Metode penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah pasien yang pernah berobat di Rumah Sakit Cikarang Medika. Metode pengambilan sampel menggunakan Teknik acidental sampling merupakan teknik penentu sampel berdasarkan kebetulan, dan diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 Responden dalam penyebaran kuisioner secara tertutup. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS 25 sebagai alat uji.
Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan semua variabel berpengaruh signifikan yaitu variabel bukti fisik berpengaruh signifikan terhadap Word Of Mouth Rumah Sakit Cikarang Medika.Variabel kehandalan berpengaruh signifikan terhadap Word Of Mouth Rumah Sakit Cikarang Medika. Variabel Jaminan berpengaruh signifikan terhadap Word Of Mouth Rumah Sakit Cikarang Medika. Variabel Daya Tanggap berpengaruh signifikan terhadap Word Of Mouth Rumah Sakit Cikarang Medika. Dan Variabel Empati berpengaruh signifikan terhadap Word Of Mouth Rumah Sakit Cikarang Medika
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Bukti Fisik, Kehandalan, Jaminan, Daya Tanggap, Empati, Word Of Mouth |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email Krisnamaryanti6@gmail.com |
Date Deposited: | 13 Aug 2024 10:06 |
Last Modified: | 13 Aug 2024 10:06 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/1846 |