Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Alfamart Wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi

Rudin, Muhamad Ikbal (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Alfamart Wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (794kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (223kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (186kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi.pdf] Text
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy

Abstract

Alfamart adalah salah satu retail terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang perdagangan umum dan jasa. Model bisnis Alfamart adalah menjual kebutuhan sehari – hari dengan harga terjangkau dan berlokasi di sekitar wilayah perumahan, perkantoran atau fasilitas umum.
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Alfamart. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, metode yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan teori Roscoe sebagai teori acuan penelitian. Metode pengambilan sampel penelitian sebanyak 180 responden dan data yang dikumpulkan melalui instrumen kuesioner. Data diolah dengan statistik dengan menggunakan software SPSS version 25.
Hasil Penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0,004 < 0,05, variabel Citra Merek (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0,000 < 0,05, variabel Kepuasan Pelanggan (X3) berpengaruh posotif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Muhamad Ikbal Rudin
Date Deposited: 15 Aug 2024 07:50
Last Modified: 15 Aug 2024 07:50
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2104

Actions (login required)

View Item
View Item