Rudin, Muhamad Ikbal (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Alfamart Wilayah Cikarang Kabupaten Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (794kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (199kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (255kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (291kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (520kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (223kB) | Request a copy
Daftar Pustaka.pdf
Download (186kB)
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (500kB) | Request a copy
Abstract
Alfamart adalah salah satu retail terbesar di Indonesia yang bergerak di bidang perdagangan umum dan jasa. Model bisnis Alfamart adalah menjual kebutuhan sehari – hari dengan harga terjangkau dan berlokasi di sekitar wilayah perumahan, perkantoran atau fasilitas umum.
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Alfamart. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, metode yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan teknik purposive sampling dan teori Roscoe sebagai teori acuan penelitian. Metode pengambilan sampel penelitian sebanyak 180 responden dan data yang dikumpulkan melalui instrumen kuesioner. Data diolah dengan statistik dengan menggunakan software SPSS version 25.
Hasil Penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0,004 < 0,05, variabel Citra Merek (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0,000 < 0,05, variabel Kepuasan Pelanggan (X3) berpengaruh posotif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Muhamad Ikbal Rudin |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 07:50 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 07:50 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2104 |