Pengaruh Sosial Media Influencer dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tomoro Coffee di Cikarang Pusat

HARDIANSYAH, HARDIANSYAH (2024) Pengaruh Sosial Media Influencer dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tomoro Coffee di Cikarang Pusat. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (334kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (326kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (848kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA New.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA New.pdf

Download (137kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB) | Request a copy

Abstract

Perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin menyukai aktivitas minum kopi di coffee shop. Kopi bukan lagi sekedar penghilang rasa ngantuk, tetapi sebagai bagian dari rutinitas anak muda untuk menyebarkan kegiatannya di sosial media sehingga coffee shop saat ini sangat banyak diminati. Tomoro Coffee diakui sebagai coffee shop dengan pertumbuhan paling cepat di indonesia pada tahun 2023.
Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan analisa kuantitatif, dengan jumplah populasi sebanyak 300 responden sebagai acuan untuk olah data, dan melakukan pengujian menggunakan program SPSS. Metode analisis yang digunakan yaitu metode regresi linear berganda dengan data yang akan diolah menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis menggunakan uji T dan uji F serta analisis koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut : 1). Sosial Media Influencer yang dilakukan oleh Tomoro Coffee berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2). Diferensiasi produk yang dilakukan oleh Tomoro Coffee berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 3). Sosial Media Influencer dan Diferensiasi Produk pada Tomoro Coffee berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Sosial Media Influencer, dan Diferensiasi Produk
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: HARDIANSYAH HARDIANSYAH
Date Deposited: 15 Aug 2024 12:39
Last Modified: 15 Aug 2024 12:39
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2141

Actions (login required)

View Item
View Item