HARDIANSYAH, HARDIANSYAH (2024) Pengaruh Sosial Media Influencer dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tomoro Coffee di Cikarang Pusat. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (196kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (239kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (334kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (326kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (848kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (71kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA New.pdf
Download (137kB)
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (396kB) | Request a copy
Abstract
Perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin menyukai aktivitas minum kopi di coffee shop. Kopi bukan lagi sekedar penghilang rasa ngantuk, tetapi sebagai bagian dari rutinitas anak muda untuk menyebarkan kegiatannya di sosial media sehingga coffee shop saat ini sangat banyak diminati. Tomoro Coffee diakui sebagai coffee shop dengan pertumbuhan paling cepat di indonesia pada tahun 2023.
Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan analisa kuantitatif, dengan jumplah populasi sebanyak 300 responden sebagai acuan untuk olah data, dan melakukan pengujian menggunakan program SPSS. Metode analisis yang digunakan yaitu metode regresi linear berganda dengan data yang akan diolah menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik dan uji hipotesis menggunakan uji T dan uji F serta analisis koefisien determinasi.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan sebagai berikut : 1). Sosial Media Influencer yang dilakukan oleh Tomoro Coffee berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2). Diferensiasi produk yang dilakukan oleh Tomoro Coffee berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 3). Sosial Media Influencer dan Diferensiasi Produk pada Tomoro Coffee berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Keputusan Pembelian, Sosial Media Influencer, dan Diferensiasi Produk |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | HARDIANSYAH HARDIANSYAH |
Date Deposited: | 15 Aug 2024 12:39 |
Last Modified: | 15 Aug 2024 12:39 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2141 |