Pengaruh Brand Ambassador dan Social media marketing terhadap minat beli sepatu Geoff Max dengan Brand image sebagai mediasi.

kamal, aam mustofa (2024) Pengaruh Brand Ambassador dan Social media marketing terhadap minat beli sepatu Geoff Max dengan Brand image sebagai mediasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (758kB)
[thumbnail of BAB1.pdf] Text
BAB1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB2.pdf] Text
BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB3.pdf] Text
BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB4.pdf] Text
BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB5.pdf] Text
BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of jurnal amk.pdf] Text
jurnal amk.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (651kB) | Request a copy

Abstract

Industri sepatu sneaker dalam negeri semakin meningkat dengan berbagai merek baru yang bermunculan, Sebelum tahun 2010 sudah muncul beberapa merek, seperti, Warrior, League, Compass, dan Kodachi. Sesudah itu, muncul merek merek lain, seperti Ventella, Nah project, Brodo, dan Geoff Max yang didirikan pada periode 2010 hingga kini. Geoff max merupakan salah satu brand produk sepatu lokal berasal dari Bandung Jawa Barat yang menunjukan Trend minat yang baik pada tahun 2020 . maka dari itu Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruhi terhadap minat beli dan brand image sebagai mediasi. Penelitian ini bersifat deskriptif dan kausal, dengan responden sebanyak 200 orang, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Kemudian skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Metode penelitian ini diartikan sebagai bagian dari serangkaian investigasi sistematika terhadap fenomena dengan pngumpulan data untuk kemudian diukur dengan teknik statistik matematika atau komputasi. Hasil analisis menyimpulkan bahwa brand ambassador berpengaruh negative dan tidak signifkan terhadap brand image, social media marketing berpengaruh positive dan signifikan terhadap brand image, brand ambassador berpengaruh positive dan signifikan terhadap minat beli, social media marketing berpengaruh negative dan signifikan terhadap minat beli, brand image berpengaruh positve dan signifikan terhadap minat beli sepatu geoff max.

Keywords: Brand Ambassador, Social media marketing, Brand image, Purchase interest, Geoff Max.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Keywords: Brand Ambassador, Social media marketing, Brand image, Purchase interest, Geoff Max.
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis aam mustofa kamal
Date Deposited: 19 Aug 2024 04:41
Last Modified: 19 Aug 2024 04:41
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2207

Actions (login required)

View Item
View Item