Rayyis, Dzaki Azfa (2024) PERAN HARGA DALAM MEMODERASI PENGARUH PROMOSI, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REVISIT (Studi Kasus pada Konsumen Kopi Kenangan Kab. Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
Pendahuluan.pdf
Download (845kB)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (309kB) | Request a copy
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (362kB) | Request a copy
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (370kB) | Request a copy
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (598kB) | Request a copy
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (227kB) | Request a copy
Daftar Pustaka.pdf
Download (232kB)
Jurnal Skripsi_DzakiAzfa.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (639kB) | Request a copy
Abstract
Kopi merupakan salah satu komoditi andalan sejak Belanda datang dan memperkenalkan kopi kepada Indonesia. Varian kopi di Indonesia juga termasuk banyak sehingga Indonesia menjadi salah satu pengekspor kopi di dunia. Banyaknya minat masyarakat akan coffee shop maka semakin ketat persaingan industri coffee shop. Kopi Kenangan dapat menempati posisi pertama dalam Top Brand Index dengan konsisten, (Top Brand Index, 2022). Penelitian ini dilakukan untuk menguji promosi, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap revisit dengan moderasi harga. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang pernah menjadi konsumen dari kopi kenangan di wilayah Kabupaten Bekasi. Pengambilan populasi ini bersifat non probability sampling dan teknik pengambilan respondennya bersifat purposive. Penelitian ini diolah dengan teknik regresi dan pengolahannya menggunakan software SmartPLS 3.2.9.
Penelitian ini membuktikan 1) Promosi dari kopi kenangan memiliki pengaruh terhadap peningkatan revisit. 2) Pemilihan lokasi dari kopi kenangan memiliki pengaruh terhadap peningkatan revisit. 3) Kualitas pelayanan yang diberikan oleh kopi kenangan memiliki pengaruh terhadap peningkatan revisit. 4) Peran variabel harga dapat melemahkan pengaruh promosi terhadap tingkat revisit. 5) Peran variabel harga dapat memperkuat lokasi terhadap tingkat revisit. 6) Peran variabel harga dapat memperkuat kualitas pelayanan terhadap tingkat revisit.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Promosi, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Revisit, Harga |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Dzaki Azfa Rayyis |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 07:09 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 07:09 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2396 |