Pengaruh Kepercayaan Konsumen,Kualitas Produk, Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow Di Bekasi

Al Bariah, Ria Siti (2024) Pengaruh Kepercayaan Konsumen,Kualitas Produk, Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow Di Bekasi. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of Pendahuluan (2).pdf] Text
Pendahuluan (2).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (837kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (447kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kepercayaan konsumen, kualitas produk, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Kabupaten Bekasi. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif kepada seluruh pengguna skincare Ms Glow di Kabupaten Bekasi. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih berdasarkan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner yang disebar melalui Google Form. Data yang telah terkumpul kemudian diolah menggunakan perangkat lunak pengolah data SPSS 24 dengan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian meunjukkan bahwa kualitas produk dan brand ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Kabupaten Bekasi.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: brand ambassador,kepercayaan konsumen,kualitas produk,keputusan pembelian, Ms Glow
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis ria siti al bariah
Date Deposited: 18 Aug 2024 08:24
Last Modified: 18 Aug 2024 08:24
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2445

Actions (login required)

View Item
View Item