PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELEKTRONIC WORDS OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK WARDAH LIGHTENING SERUM (Studi Kasus Pada Produk Wardah Lightening Serum)

Nova Khaerunnisa, Desvy and Saptono, Edy (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELEKTRONIC WORDS OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PRODUK WARDAH LIGHTENING SERUM (Studi Kasus Pada Produk Wardah Lightening Serum). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN (12)-1-16.pdf] Text
PENDAHULUAN (12)-1-16.pdf

Download (626kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II..pdf] Text
BAB II..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (309kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (132kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of JURNAL DESVY.pdf] Text
JURNAL DESVY.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan elektonic word of mouth terhadap niat beli dengan citra merek sebagai variabel moderasi pada wardah lightening serum. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Objek penelitian ini adalah Mahasiswa FEB Universitas Pelita Bangsa dan konsumen yang menggunakan produk wardah terkhususnya di Kabupaten Bekasi. Teknik pengumpulan data menggunakan sumber data primer serta didukung jenis data sekunder, yakni data dari pihak kedua untuk mendukung jenis data primer dan data sekunder seperti hasil publikasi media atau penelitian lain yaitu dengan melakukan studi pustaka pada artikel-artikel penelitian terdahulu yang relevan dengan penentuan hipotesa dari 2 variabel independen yaitu celebrity endorser, electronic word of mouth, dan citra merek sebagai variabel moderasi berpengaruh pada variabel dependen niat beli produk Wardah menggunakan teori-teori pakar dan artikel relevan dengan penelitian.
Metode yang digunakan adalah non- probability sampling dengan Teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistic deskriftif, analisis inferensial menggunakan SmartPLS versi 3.0. Pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui skala likert yang dibagikan kepada responden dengan total 140 responden di Kabupaten Bekasi. Hasil data terakhir akan diuji kembali dengan uji validitas dan reabilitas yaitu uji kelayakan atau uji regresi dengan menggunakan analisis Struktural Equation Modelling SEM regresi dengan menggunakan software Partial Last Square (PLS) versi 3.0

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kata Kunci: Celebrity Endorser, Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Niat beli
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Bisnis Digital
Depositing User: DESVY NOVA KHAERUNNISA
Date Deposited: 20 Aug 2024 11:11
Last Modified: 20 Aug 2024 11:11
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2481

Actions (login required)

View Item
View Item