ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Konsumen Mie Gacoan di Cikarang)

Rahmadani, Nofela Nidia (2024) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus pada Konsumen Mie Gacoan di Cikarang). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of ARTIKEL JURNAL.pdf] Text
ARTIKEL JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (298kB) | Request a copy

Abstract

Di Indonesia, bisnis kuliner sangat mudah ditemukan. Indonesia menawarkan banyak hidangan lokal dan beragam menu unik. Salah satunya adalah Mie Gacoan. Bisnis kuliner ini memiliki peluang yang menarik dan cukup menjanjikan, hal ini dapat menjadi indikasi bahwa persaingan antara bisnis yang bergerak dibidang kuliner sangatlah ketat, hal ini dari pertumbuhan bisnis dibidang kuliner mengalami kenaikan yang signifikan. Faktor - faktor yang dapat mempengaruhi Customer Satisfaction yang dapat menciptakan Experiental Marketing dengan act, sense, relate, think, dan feel sebagai faktor yang dapat mempengaruhinya. Namun terdapat sisi negatif pengalaman yang diberikan Mie Gacoan Cabang Cikarang kepada konsumen yaitu pelayanan yang agak lambat karena antrian yang panjang dan beberapa konsumen selalu melakukan pembelian berulang. Penelitian ini akan menguji pengaruh dimensi pengalaman pelanggan terhadap minat beli ulang konsumen. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yaitu konsumen Mie Gacoan Cikarang. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan menggunakan alat analisis SPSS. Dari pengolahan data yang telah dilakukan diketahui bahwa act experience, sense experience, relate experience, think experience, dan feel experience secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang Mie Gacoan Cikarang.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Customer Experience, Minat Beli Ulang
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Miss Nofela Nidia Rahmadani
Date Deposited: 24 Aug 2024 09:50
Last Modified: 24 Aug 2024 09:50
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2609

Actions (login required)

View Item
View Item