PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NEO COFFEE MELALUI MEDIASI BRAND IMAGE

Rahmadanni, Yesinta (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NEO COFFEE MELALUI MEDIASI BRAND IMAGE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (894kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (939kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (852kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana pengaruh Celebrity Endorser, Promosi, dan Brand Image dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen produk Neo Coffee di daerah Cikarang. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 200 responden yang merupakan warga daerah Cikarang yang pernah mengkonsumsi produk Neo Coffee. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yang diambil pada penelitian ini adalah dengan melakukan penyebaran kuesioner dan studi kepustakaan. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Lisler 8.8. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji keseluruhan model dan uji hipotesis.
Dari beberapa analisis maka penelitian ini memberikan hasil bahwa variabel Celebrity Endorser berpengaruh negatif dan signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian produk Neo Coffee di daerah Cikarang, variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian produk Neo Coffee di daerah Cikarang dan variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian produk Neo Coffee di daerah Cikarang. Maka dari itu Promosi dan Brand image efektif dilakukan untuk meningkatkan Keputusan Pembelian dari konsumen, sedangkan Celebrity Endorser tidak

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: 112011046
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Yesinta Rahmadanni
Date Deposited: 19 Aug 2024 04:49
Last Modified: 19 Aug 2024 04:49
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2616

Actions (login required)

View Item
View Item