Rahmadanni, Yesinta (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NEO COFFEE MELALUI MEDIASI BRAND IMAGE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (894kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (164kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (259kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (358kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (939kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (19kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (141kB)
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (852kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana pengaruh Celebrity Endorser, Promosi, dan Brand Image dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen produk Neo Coffee di daerah Cikarang. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 200 responden yang merupakan warga daerah Cikarang yang pernah mengkonsumsi produk Neo Coffee. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data yang diambil pada penelitian ini adalah dengan melakukan penyebaran kuesioner dan studi kepustakaan. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Lisler 8.8. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji keseluruhan model dan uji hipotesis.
Dari beberapa analisis maka penelitian ini memberikan hasil bahwa variabel Celebrity Endorser berpengaruh negatif dan signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian produk Neo Coffee di daerah Cikarang, variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian produk Neo Coffee di daerah Cikarang dan variabel Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap Keputusan Pembelian produk Neo Coffee di daerah Cikarang. Maka dari itu Promosi dan Brand image efektif dilakukan untuk meningkatkan Keputusan Pembelian dari konsumen, sedangkan Celebrity Endorser tidak
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | 112011046 |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Mis Yesinta Rahmadanni |
Date Deposited: | 19 Aug 2024 04:49 |
Last Modified: | 19 Aug 2024 04:49 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2616 |