PENGARUH CO-CREATION DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP QUALITY EXPERIENCE DENGAN CURRENCY SEBAGAI MODERASI (Studi Pada Penumpang Transportasi Bus Juragan 99 Trans di Kabupaten Bekasi)

Munawaroh, Syarifah (2024) PENGARUH CO-CREATION DAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP QUALITY EXPERIENCE DENGAN CURRENCY SEBAGAI MODERASI (Studi Pada Penumpang Transportasi Bus Juragan 99 Trans di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (424kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (796kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy

Abstract

Transportasi tidak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari seseorang, seperti pergi ke sekolah, kantor, pasar atau tempat lain yang jauh. Transportasi dibagi menjadi tiga yaitu, transportasi darat, laut dan udara. Di Indonesia, transportasi darat lebih banyak digunakan dibandingkan transportasi udara dan laut. Transportasi darat seperti bus, mobil pribadi dan kereta api. Bus merupakan sarana transportasi darat yang menduduki peringkat ketiga yang paling sering digunakan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji terkait variasi produk (co-creation) dan kualitas pelayanan (service excellent) terhadap kualitas pengalaman (quality experience) dengan harga (currency) sebagai moderasi. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 108 responden yang pernah menggunakan jasa transportasi Bus Juragan 99 Trans di wilayah Kabupaten Bekasi. Pengambilan populasi ini bersifat non probality sampling dan teknik pengambilan respondennya bersifat purposive sampling. Penelitian ini diolah dengan menggunakan teknik regresi, dimana dalam pengolahannya menggunakan software SmartPLS 3. Penelitian ini membuktikan 1) Co-creation yang ditawarkan oleh Bus Juragan 99 Trans dapat mendorong terhadap tingginya quality experience. 2) Service excellent yang ditawarkan oleh Bus Juragan 99 Trans dapat mendorong terhadap tingginya quality experience. 3) Co-creation yang dimoderasi oleh currency berpengaruh terhadap tingginya quality experience. 4) Service excellent yang dimoderasi oleh currency dapat mendorong terhadap tingginya quality experience.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Co-Creation, Service Excellent, Quality Experience, Currency
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Syarifah Munawaroh
Date Deposited: 20 Aug 2024 06:17
Last Modified: 20 Aug 2024 06:17
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2703

Actions (login required)

View Item
View Item