Sumarna, Ian (2024) PENGARUH PERSONAL BRANDING, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT WHITENING BODY LOTION DI KECAMATAN CIKARANG SELATAN KAB. BEKASI. Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.
PENDAHULUAN_merged.pdf
Download (2MB)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (459kB) | Request a copy
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (586kB) | Request a copy
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (888kB) | Request a copy
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (741kB) | Request a copy
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (291kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (407kB)
JURNAL IAN SUMARNA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menguji, menganalisis dan menjelaskan apakah pengaruh personal branding, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk skincare body lotion dari brand scarlett whitening di kecamatan cikarang selatan kab. Bekasi secara parsial dan simultan. Penelitian ini bersifat penelitian kuantitatif , dengan data yang dikumpulkan dari 100 orang masyarakat cikarang selatan pengguna scarelett whitening body lotion menggunakan metode survei non probability sampling yang dikirim ke populasi sampel untuk mengumpulkan informasi data spesifik dari responden melalui google form. Metode analisis Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Data yang telah dikumpulkan diolah menggunakan program SPSS versi 25. Berdasarkan Hasil penelitian menunjukkan bahwa Personal branding, Citra Merek, dan Persepsi Harga secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen. Hasil analisis linear berganda menunjukan bahwa koefisien determinasi (R2) sebesar 0,662 atau sebesar 66,2%, Keputusan Pembelian secara simultan dipengaruhi oleh Personal Branding, Citra Merek, dan Persepsi Harga. sedangkan sisanya 33,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Hasil uji-t (parsial) menunjukkan nilai variabel Personal Branding (X1), t-hitung (2,270) > t-tabel (1,98498). Artinya Personal Branding secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Body lotion scarlett. Citra Merek (X2) nilai t-hitung (2,704) > t-tabel (1,98498) Artinya Citra Merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian bodylotion scarlett. Variabel Persepsi Kerja(X3), t-hitung (4,690) < t-tabel (1,98498). Artinya Persepsi Kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Body lotion Scarlett. Berdasarkan hasil uji F (simultan) diperoleh hasil f hitung (65,689) > f tabel (2,70) artinya ada pengaruh secara bersama-sama (simultan) variabel Personal Branding (X1), Citra Merek (X2), dan Persepsi Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Kata kunci : Personal Branding, Citra Merek, Persepsi Harga Dan Keputusan Pembelian scarlett body lotion |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | MR IAN SUMARNA |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 11:39 |
Last Modified: | 20 Aug 2024 11:39 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/2721 |