PENGARUH CURRENCY DAN CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (Studi Kasus Pada Mie Instan Sehat Lemonilo di Kabupaten Bekasi)

milinia, wanda (2024) PENGARUH CURRENCY DAN CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (Studi Kasus Pada Mie Instan Sehat Lemonilo di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, universitas pelita bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (924kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (548kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of JURNAL SKRIPSI.pdf] Text
JURNAL SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy

Abstract

Gaya hidup modern mencakup kebiasaan sehari-hari manusia yang sesuai dengan tuntutan zaman. Mie instan telah menjadi makanan alternatif bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. PT Lemonilo Indonesia Sehat, merupakan perusahaan rintisan yang berbasis di Jakarta Barat. Lemonilo didirikan oleh Shinta Nurfauzia (CEO sekaligus Founder), Ronald Wijaya (Co-CEO), dan Johannes Ardiant (Chief Product & Technology) pada tahun 2015. Pada tanggal 1 Oktober 2016, lemonilo resmi berdiri dengan mungusung konsep gaya hidup sehat. Hal ini berkaitan dengan observasi para pendiri sebelumnya mengenai makanan sehat yang beredar dipasaran dengan harga tinggi. Selain di e-commerce, produk- produk dari lemonilo dapat dibeli melelui aplikasi mobile, serta dibeberapa wilayah supermarket dan minimarket. Lemonilo juga sudah ada di 28 wilayah di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Currency dan Co-Creation terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction pada mie instan sehat lemonilo penelitian ini dilakukan dengan batasan wilayah masyarakat kabupaten bekasi dengan jumlah sempel 107 responden. Teknik pengambilan responden yang menggunakan populasi yang bersifat non probability sampling, maka teknik tersebut bersifat purposive sampling. penelitian ini menguji korelasi dab regresi dengan bantuan SmartPLS 3.2.9 yang digunakan untuk menguji validitas dan reabilitas. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa hasil dalam uji reliabilitas menggunakan Cronbach’s Alpha atau Composite Reliability. Nilai tersebut 0,7 sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel yang diuji valid, sehingga dapat melanjutkan pengujian model structural. serta dapat dilanjutkan menjadi skripsi.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Currency, Co-Creation, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: wanda milinia
Date Deposited: 22 Aug 2024 07:56
Last Modified: 22 Aug 2024 07:56
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/3604

Actions (login required)

View Item
View Item