PENGARUH CONSUMER BEHAVIOUR DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER TRUST

Wardani, Firnanda Eka (2024) PENGARUH CONSUMER BEHAVIOUR DAN HALAL AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER TRUST. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN .pdf] Text
PENDAHULUAN .pdf

Download (618kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (946kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB) | Request a copy

Abstract

Tampil wangi sepanjang hari serta penuh percaya diri tidak hanya dengan menggunakan make up saja. Salah satunya ada pada penggunaan parfum sebagai item kecantikan yang menunjang rasa percaya diri. Masyarakat memiliki prinsip dalam memilih wewangian yang semakin banyak bermunculan di indonesia, selain memiliki prinsip dalam memilih jenis atau merk parfum yang sedang ramai peminat nya, masyarakat juga semakin tahu bahwa pentingnya memilih kehalalan produk sesuai dengan penyeberan informasi yang ada sehingga masyarakat dapat mengambil keputusan betapa penting nya kesadaran akan halalnya suatu produk yang digunakan bagi mayoritas Indonesia yang kebanyakan diduduki oleh muslim.. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh consumer behaviour dan halal awareness terhadap keputusan pembelian yang dimoderasi oleh Customer trust produk parfum Evangeline di wilayah kabupaten Bekasi.
Metode pengambilan sampel yang digunakan adalalh nonprobability sampling yaitu dengan metode purposive sampling. Samepl dalam penelitian ini adalah 300 pria dan wanita berusia 17 tahun keatas dengan terakhir menggunakan produk 12 bulan. Penelitian ini menguji korelasi dan regresi dengan bantuan program SMARTPLS 4.0 digunakan untuk menguji validitas dan reabilitas, goodness of fit model dan hipotesis.
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa sebagai berikut :1). Consumer behaviour yang dilakukan oleh parfum Evangeline di kabupaten bekasi dapat mendorong keputusan pembelian konsumennya walaupun relative lemah.2).Halal awareness yang dilakukan oleh parfum Evangeline dapat mendorong keputusan pembelian konsumennya, meskipun efeknya tergolong lemah. 3).Consumer behaviour yang dimoderasi oleh Customer trust pada parfuum Evangeline berpengaruh negative dan tidak signifikan.4).Halal awareness yang dimoderasi oleh Customer trust berpengaruh negative tidak signifikan.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Keywords : Purchase Decision, Consumer Behaviour, Halal Awereness, Customer Trust
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Firnanda Eka Wardani
Date Deposited: 22 Aug 2024 10:52
Last Modified: 22 Aug 2024 10:52
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/3625

Actions (login required)

View Item
View Item