Nashiyyah, Nurul (2024) PENGARUH CURRENCY DAN CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Konsumen Mie Instan Sehat Merek Mie Oven di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (577kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (231kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (431kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (354kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (671kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (40kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (109kB)
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (428kB) | Request a copy
Abstract
Saat ini gaya hidup sehat mulai berkembang di sosial media, dengan berkembangnya edukasi mengenai lifestyle di sosial media banyak masyarakat yang akhirnya sadar akan pentingnya hidup sehat. Namun tak banyak orang yang memiliki banyak waktu untuk bisa tetap mengkonsumsi makanan sehat. Salah satu mie instan sehat yang dapat dijadikan pilihan adalah Mie Oven. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Currency dan Co-Creation terhadap Customer Loyalty yang di mediasi oleh Customer Satisfaction pada mie oven. Penelitian ini dilakukan dengan Batasan wilayah Kabupaten Bekasi dengan jumlah sampel sebesar 110 responden yang merupakan konsumen mie oven. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan yang digunakan untuk menguji korelasi dan regresi dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.2.9 yang digunakan untuk menguji validitas dan realibilitas.
Pada penelitian ini dapat dibuktikan 1) Currency yang ditetapkan oleh produk mie oven tidak dapat mendorong tingkat Customer Loyalty. 2) Co-Creation yang ditawarkan oleh produk mie oven tidak dapat mendorong tingkat Customer Loyalty. 3) Customer Satisfaction yang dirasakan oleh konsumen mie oven dapat mendorong tingkat Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | Currency, Co-Creation, Customer Loyalty, Customer Satisfaction |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Nurul Nashiyyah |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 06:18 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 06:18 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4118 |