DIVA FRATAMA, FAJAR (2024) PENGARUH CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALITY YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER BEHAVIOR DAN EXPERIENCE QUALITY (Studi Pada Konsumen Mie Instan ABC Cup di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.
PENDAHULUAN.pdf
Download (691kB)
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (229kB) | Request a copy
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (283kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (244kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (660kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (54kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (199kB)
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (798kB) | Request a copy
Abstract
Perkembangan zaman saat ini mengalami perubahan yang sangat signifikan diantaranya pada perubahan gaya hidup yang mempengaruhi pola konsumsi masyarakat. Salah satu dari perubahan itu adalah munculnya produk mie instan sebagai makanan subtitusi nasi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta mengetahui apakah co-creation memiliki pengaruh secara parsial terhadap customer loyality pada konsumen Mie Instan Cup ABC. Selanjutnya, penelitian ini bertujuan untuk menguji serta mengetahui apakah co-creation berpengaruh terhadap customer loyality dengan mediator customer behavior dan experience quality pada konsumen Mie Instan Cup ABC. Metode pengambilan sample yang diterapkan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, khususnya metode purposive sampling. Sebanyak 112 responden berusia 17-45 tahun di Kabupaten Bekasi menjadi sampel penelitian. Proses menganalisis data, penelitian ini menggunakan Stuctural Equation Model (SEM), dengan dukungan program SmartPLS 3.0. Alat ini digunakan untuk menguji validitas dan reliabilitas instrument, mengevaluasi goodness of fit model, serta mengeksplorasi hubungan yang diajukan dalam kerangka teoritis yang diusulkan
Item Type: | Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1)) |
---|---|
Keywords / Kata Kunci: | co-creation, customer behavior, experience quality, dan customer loyality. |
Subjects: | Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran |
Fakultas / Prodi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Fajar Diva Fratama |
Date Deposited: | 23 Aug 2024 11:30 |
Last Modified: | 23 Aug 2024 11:30 |
URI: | https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4390 |