PENGARUH CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALITY YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER BEHAVIOR DAN EXPERIENCE QUALITY (Studi Pada Konsumen Mie Instan ABC Cup di Kabupaten Bekasi)

DIVA FRATAMA, FAJAR (2024) PENGARUH CO-CREATION TERHADAP CUSTOMER LOYALITY YANG DIMODERASI OLEH CUSTOMER BEHAVIOR DAN EXPERIENCE QUALITY (Studi Pada Konsumen Mie Instan ABC Cup di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (691kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (660kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (54kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of JURNAL.pdf] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (798kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan zaman saat ini mengalami perubahan yang sangat signifikan diantaranya pada perubahan gaya hidup yang mempengaruhi pola konsumsi masyarakat. Salah satu dari perubahan itu adalah munculnya produk mie instan sebagai makanan subtitusi nasi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji serta mengetahui apakah co-creation memiliki pengaruh secara parsial terhadap customer loyality pada konsumen Mie Instan Cup ABC. Selanjutnya, penelitian ini bertujuan untuk menguji serta mengetahui apakah co-creation berpengaruh terhadap customer loyality dengan mediator customer behavior dan experience quality pada konsumen Mie Instan Cup ABC. Metode pengambilan sample yang diterapkan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, khususnya metode purposive sampling. Sebanyak 112 responden berusia 17-45 tahun di Kabupaten Bekasi menjadi sampel penelitian. Proses menganalisis data, penelitian ini menggunakan Stuctural Equation Model (SEM), dengan dukungan program SmartPLS 3.0. Alat ini digunakan untuk menguji validitas dan reliabilitas instrument, mengevaluasi goodness of fit model, serta mengeksplorasi hubungan yang diajukan dalam kerangka teoritis yang diusulkan

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: co-creation, customer behavior, experience quality, dan customer loyality.
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Fajar Diva Fratama
Date Deposited: 23 Aug 2024 11:30
Last Modified: 23 Aug 2024 11:30
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4390

Actions (login required)

View Item
View Item