PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM, DISKON DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa)

Oktavianingrum, Frisca Della (2024) PENGARUH GRATIS ONGKOS KIRIM, DISKON DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pelita Bangsa). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of Pendahuluan.pdf] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (615kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of Jurnal.pdf] Text
Jurnal.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (723kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh free ongkir, diskon dan online customer review terhadap keputusan pembelian konsumen TikTok Shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pelita Bangsa. Jenis penelitian yang digunakan adalah data kuantitatif. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik nonprobability sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Free ongkir berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Tiktok Shop, Diskon berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Tiktok Shop, Online Customer Review berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Tiktok Shop. Selain itu, Free ongkir, Diskon dan Online Customer Review berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Tiktok Shop.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kata Kunci: Gratis Ongkos Kirim, Diskon, Ulasan Pelanggan Online, Keputusan Pembelian, Konsumen TikTok Shop.
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Frisca Frisca Della Oktavianingrum
Date Deposited: 11 Sep 2024 09:09
Last Modified: 11 Sep 2024 09:09
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4391

Actions (login required)

View Item
View Item