PENGARUH STRATEGI PROMOSI, VARIAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Chatime di Kabupaten Bekasi)

Karista, Silvanus Deni (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI, VARIAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Pelanggan Chatime di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (884kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of JURNAL SILVANUS.pdf] Text
JURNAL SILVANUS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (533kB) | Request a copy

Abstract

Dalam mengembangkan strategi pemasaran, biasanya perusahaan menggunakan strategi 4P, khususnya product, place, price dan promotion, seiring berjalannya waktu teori ini dikembangkan menjadi bauran pemasaran 7P dengan penambahan tiga unsur yaitu process, physical environment dan people, ketujuh elemen ini berfungsi sebagai tujuh strategi pemasaran yang digunakan dalam mengembangkan strategi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Penelitian ini menggunakan software SmartPLS versi 3.0 dan 4.0. PLS (Partial Least Square) adalah alat analisis persamaan (SEM) berbasis varian yang memungkinkan penguji model struktural dan model pengukuran dilakukan secara bersamaan. Model pengukuran digunakan untuk penilaian validitas dan reliabilitas, sedangkan model struktural digunakan untuk uji kausalitas (yaitu, pengujian hipotesis menggunakan model prediktif). Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Strategi promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan 2) Varian produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan 3) Harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan 4) Strategi promosi, varian produk dan harga secara simultan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Promosi, Varian Produk, Harga
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Silvanus Deni Karista
Date Deposited: 25 Aug 2024 01:59
Last Modified: 25 Aug 2024 01:59
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4774

Actions (login required)

View Item
View Item