QUALITY EXPERIENCE DIPENGARUHI OLEH CO-CREATION DAN SERVICE EXCELLENT DENGAN MODERASI CURRENCY (Studi Pada Jasa Transportasi Bus Sinar Jaya di Kabupaten Bekasi)

Krisanti, Sheila Ramadhani (2024) QUALITY EXPERIENCE DIPENGARUHI OLEH CO-CREATION DAN SERVICE EXCELLENT DENGAN MODERASI CURRENCY (Studi Pada Jasa Transportasi Bus Sinar Jaya di Kabupaten Bekasi). Sarjana (S1) thesis, UNIVERSITAS PELITA BANGSA.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi.pdf] Text
Jurnal Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB) | Request a copy

Abstract

Transportasi merupakan kebutuhan utama dalam perekonomian masyarakat. Peran transportasi mempunyai dampak yang sangat positif terhadap perekonomian pembangunan daerah secara keseluruhan, khususnya dalam hubungan antar organisasi. Menyadari pentingnya transportasi, beberapa pihak memutuskan untuk membuka perusahaan jasa transportasi yang bertujuan untuk membantu masyarakat serta menjadikan transportasi sebagai sektor bisnis (Faiza et al., 2022). Kualitas pengalaman pelanggan telah menjadi konsep penting dalam penelitian perilaku konsumen, Konseptualisasi kualitas pengalaman mencakup respons afektif pengunjung terhadap manfaat psikologis yang mereka inginkan dari pengalaman berkunjung (Otto dan Ritchie, 1996) dalam (Bintarti et al, 2017), Pertumbuhan tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor 7p yaitu promosi, physical, place, people, dan price. penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh atau peran dari variabel lain diluar dari variabel variasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kualitas pengalaman yaitu harga.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan apakah Co-Creation dan Service Excellent yang ditawarkan oleh jasa transportasi bus sinar jaya berpengaruh terhadap Quality Experience dengan Currency sebagai Moderasi. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non-Probability Sampling yang bersifat purposive sampling menghasilkan perolehan data sebanyak 103 responden yang pernah menggunakan jasa transportasi bus sinar jaya dan kemudian dianalisa dengan bantuan Software SmartPLS 3.2.9. Penelitian ini memperoleh hasil yaitu 1). Co-Creation dapat mendorong tingkat Quality Experience 2). Service Excellent dapat mendorong tingkat Quality Experience 3). Currency yang ditetapkan dalam memoderasi Co-Creation dapat mendorong tingkat Quality Experience yang diberikan 4). Currency yang ditetapkan dalam memoderasi Service Excellent dapat mendorong tingkat Quality Experience yang diberikan.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Variasi Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Pengalaman
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mis Sheila Ramadhani Krisanti
Date Deposited: 25 Aug 2024 06:12
Last Modified: 25 Aug 2024 06:12
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4864

Actions (login required)

View Item
View Item