PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME, HARGA DISKON DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF GENERASI Z PADA MARKETPLACE SHOPEE

Rifai, Mohamad (2024) PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME, HARGA DISKON DAN KUALITAS WEBSITE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF GENERASI Z PADA MARKETPLACE SHOPEE. Sarjana (S1) thesis, Universitas Pelita Bangsa.

[thumbnail of PENDAHULUAN.pdf] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (735kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of JURNAL fiks.pdf] Text
JURNAL fiks.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi membuat kehidupan menjadi lebih cepat dan praktis. Generasi Z, sebagai generasi sosial pertama, tumbuh dengan akses internet dan teknologi digital sejak usia muda. Munculnya e-comerce telah mengubah fungsi dan aktivitas jual beli. Aktivitas berbelanja kini menjadi gaya hidup yang dapat menimbulkan perilaku konsumen impulsif yang di dorong oleh gaya hidup individu, harga diskon dan kualitas website dari e-comerce. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup hedonisme, harga diskon dan kulaitas website terhadap perilaku pembeliam impulsif generasi Z di Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer. Sampel penelitian diambil menggunakan metode accidental sampling, dengan kuesioner yang dibagikan kepada generasi Z di Cikarang Barat melalui google form sebanyak 96 responden yang diolah menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian dapat dilihat dari hasil analisis regresi linier berganda, hasil Uji T dan hasil Uji F yang membuktikan adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Gaya Hidup Hedonisme dan Kualitas Website. Sedangkan Harga Diskon berpengaruh secara negative dan tidak signifikan. Naumn, berpengaruh secara simultan terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pada Marketplace Shopee.

Item Type: Thesis (TA, Skripsi, Tesis, Disertasi,Jurnal Skripsi dan Laporan KKP/PKL) (Sarjana (S1))
Keywords / Kata Kunci: Gaya Hidup Hedonisme, Harga Diskon, Kualitas Website, Perilaku Pembelian Impulsif
Subjects: Manajemen S1 > Manajemen Pamasaran
Fakultas / Prodi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Mister Mohamad Rifai
Date Deposited: 25 Aug 2024 09:18
Last Modified: 25 Aug 2024 09:18
URI: https://repository.pelitabangsa.ac.id/id/eprint/4926

Actions (login required)

View Item
View Item